Hapsoro Restu Widodo: Tidak Akan Pernah Lupa Selama Tugas di PN Bukittinggi, Ada Apa? -->

Iklan Semua Halaman


Hapsoro Restu Widodo: Tidak Akan Pernah Lupa Selama Tugas di PN Bukittinggi, Ada Apa?

25 June 2020
Ketua PN Bukittinggi, Hapsoro Restu Widodo


Bukittinggi - Dalam Acara Pengantar Tugas Jajaran Pimpinan Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB, Ketua PN Bukittinggi Hapsoro Restu Widodo memiliki kesan yang sangat terindah dan tak akan pernah terlupakan selama bertugas kurang lebih 1 tahun di Bukittinggi. Hal tersebut disampaikan Hapsoro saat memberikan kata-kata perpisahan dengan seluruh jajaran PN Bukittinggi.

Acara Pengantar Tugas Jajaran Pimpinan Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB ini dihadiri oleh Ketua PN Bukittinggi Hapsoro Restu Widodo, SH, Humas PN Bukittinggi Munawwar, SH, Said Hasan SH serta para Hakim dan seluruh pegawai PN Bukittinggi. Kamis, (25/06).

Selain PN Bukittinggi mendapat penilaian predikat kerja yang baik yakni Program Akreditasi Penjaminan Mutu mendapat nilai Excelence. Lalu Penilaian Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) mendapat nilai Bintang 5 serta seluruh jajaran dapat bersinergi dengan baik dari segi sistem dan kinerja dalam melayani masyarakat. Hal-hal itulah yang membuat saya sulit untuk melupakan selama bertugas di PN Bukittinggi ini, seraya Hapsoro berseloroh.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Acara Pengantar Tugas, Said Hasan SH, acara ini adalah acara syukuran internal kita sebagai bentuk penghargaan kepada Ketua PN Bapak Hapsoro Restu Widodo, Wakil Ketua Bapak Supriyatna Rahmat SH. MH,  Hakim Bapak Munawwar Hamidi SH, Wakil Panitera Bapak Syalferi, SH, Ibu Ade Zola Rezki, SH dan Ibu Ria Rahayu, SH yang telah menjalankan tugasnya selama ini di PN Bukittinggi Kelas IB.

Lanjut Said, Bapak Hapsoro akan pindah tugas sebagai Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Kelas IA, Bapak Supriyatna menjadi Ketua PN Pariaman Kelas IB, Bapak Munawwar menjadi Hakim Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas IA. Bapak Syalferi menjadi Panitera PN Solok Kelas II, sementara Ibu Ade Zola menjadi Panitera Muda Hukum PN Padang Panjang Kelas II serta Ibu Ria menjadi Staf PN Lubuk Pakam Kelas IA.

Tambah Said, kebetulan dalam acara ini Bapak Supriyatna dan Ibu Ade Zola berhalangan hadir karena satu dan lain hal. Namun demikian acara ini secara umum tetap berlangsung lancar.

Sementara itu Munawwar dalam acara tersebut menyampaikan, kesan yang saya terima selama bertugas di PN Bukittinggi ini baik Pimpinan, Para Hakim, Panitera dan semua pegawai dapat dan mampu bekerja dengan baik. Mekipun ada sedikit berselisih paham dengan sesama rekan maupun dengan pegawai itu biasa, saya mohon juga untuk dimaafkan.

"Kami semua di PN Bukittinggi mendoakan sukses kepada Bapak Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Staf sukses juga ditempat yang baru. Selain itu kami semua juga memohon maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak sengaja" ujar Said.

Untuk acara Serah terima jabatan Ketua PN Bukittinggi Bapak Hapsoro Restu Widodo, SH kepada Ketua PN Bukittinggi baru, Bapak Efendi SH di Pengadilan Tinggi Sumatera Barat akan berlangsung pada hari Senin, 29 Juni 2020, tutup Said. (Rizky)