Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT Ke-70 Kodam I/BB TA 2020 Jajaran Polres Padang Panjang Ikut Donor Darah

09 Juni 2020 | 18.41 WIB Last Updated 2020-06-09T11:41:21Z


Padang Panjang -- Peringati HUT ke- 70 Kodam I/BB TA 2020 yang digelar di Gedung M.Syafei, Selasa (9/6). Jajaran Polres Padang Panjang ikut ambil bagian berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah.

Selain personil Polres Padang Panjang, donor darah juga diikuti anggota Brimob Polda Detasemen B/ Pelopor, TNI dan Siswa Secata B / Rindam I Bukit Barisan di Padang Panjang dan organisasi lainya.

Kapolres Padang Panjang AKBP. Apri Wibowo mengatakan, Polres Padang Panjang ikut ambil bagian menyumbangkan darahnya dalam rangka HUT ke 70 Kodam I/BB TA 2020, dengan mengutus sejumlah personil yang bisa diambil darahnya.

Tambah Kapolres mengatakan, selain itu ini juga bentuk bakti sosial Polri kepada masyarakat, keikutsertaan donor darah tersebut juga sebagai salah satu bentuk sinergitas Polres Padang Panjang dengan TNI dalam kegiatan sosial.

Lanjut Kapolres berharap, agar donor darah tersebut, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting.

"Aksi donor darah adalah bakti sosial demi kemanusiaan, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan," ujar Kapolres Apri Wibowo. (Put)

×
Kaba Nan Baru Update