Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Minggu Kedepan, Yemnelia Pastikan Parpol Pengusung dan Calon Wakil Walikota

22 Juni 2020 | 00.38 WIB Last Updated 2020-06-21T17:38:50Z


Bukittinggi - Setelah banyak beredar, keraguan masyarakat tentang keikutsertaan sebagai Calon Walikota Bukittinggi, Yemmelia yang akrab di sapa Bundo hadir di Kota Bukittinggi, pada hari Minggu Siang (21/06).

Keraguan masyarakat terhadap Yemmelia dijawab langsung olehnya saat silahturahmi bersama tim relawan dan sejumlah tokoh partai politik di Posko Yemmelia yang berada di Jalan Raya Veteran, Kelurahan Kubu Gulai Bancah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi.

Menurut Bundo, dalam satu minggu kedepan, kita akan melakukan silahturahmi dengan semua partai politik di Kota Bukittinggi. Diantaranya hari Senin besok kita akan bersilahturahmi ke partai Golkar dan PPP, Selasanya ke Partai Nasdem dan PAN, pada hari Rabu ke PKB, hari berikutnya ke Partai Gerindra dan PKS.

*Artinya saya akan memastikan parpol pengusung serta calon wakil walikota. Semuanya harus kongkrit dan saya maju tidak tanggung-tanggung, parpol harus jelas dan wakilnya juga harus jelas. Keputusannya kita serahkan kepada Allah SWT." pungkas Yemmelia.

Lanjut Bundo, maju melalui parpol agar nanti ketika masyarakat ingin menyampaikan aspirasi bisa tersalurkan melalui DPRD. Berbeda ketika calon walikotanya maju melalui jalur Independen, mau kemana masyarakat mengadu? Mau langsung ke Walikota, tentu melalui stafnya dulu tapi selama ini yang saya dengar tidak terakomodir dengan baik.

Meskipun saat ini masih bolak-balik tetapi hari ini suatu pembuktian bahwa saya serius. Sekaligus menjawab keraguan masyarakat tentang keseriusan saya maju dalam pemilihan calon kepala daerah Kota Bukittinggi.

"Target utama saya nanti ketika terpilih akan menata kembali destinasi pariwisata. Berdasarkan pengalaman kerja kurang lebih 30 tahun dibirokrat, saya akan melakukan pembenahan, agar perekonomian masyarakat berjalan baik dan pengunjung wisata nyaman berada di Bukittinggi. Selain itu saya akan membuat kerjasama antar pemimpin daerah yang bersinggungan langsung dengan kota Bukittinggi agar terjalin simbiosis mutualisme," tutup Bundo. (Rizky)
×
Kaba Nan Baru Update