Yemmelia: Melalui Jalur Parpol, Aspirasi Masyarakat Bukittinggi Terlembaga Dengan Baik -->

Iklan Semua Halaman


Yemmelia: Melalui Jalur Parpol, Aspirasi Masyarakat Bukittinggi Terlembaga Dengan Baik

09 June 2020


Bukittinggi - Yemmelia, salah satu Calon Walikota Bukittinggi memiliki alasan tersendiri maju dengan dukungan partai politik (parpol). Alasannya, ia ingin aspirasi warga terlembaga dengan baik melalui parpol.

Saat dihubungi melalui telepon seluler bersama tim pemenangan, Yemmelia menambahkan, partai pendukung kelak bisa mengingatkan saya apabila pemerintahan keluar dari koridornya.

"Saya ingin aspirasi warga terlembaga dan terawasi dengan baik melalui partai politik. Ketika saya menjabat ada pengurus-pengurus partai, kader-kader partai dan simpatisan yang memberikan saran dan masukan," ucapnya

Jika tidak, pemerintahan bisa dijalankan seenaknya saja. Ini akan melukai hati warga, nah parpol bisa memberi warning jika ada indikasi itu terjadi, sebab punya pertanggung jawaban moril sebagai partai pendukung dan pengusung.

Saat ditanya siapa sosok calon wakil walikota, Pembina Persatuan Artis Minang Banten yang juga Pembina Pedagang Kaki Lima di Provinsi Banten ini masih enggan membocorkannya. Ia hanya mengatakan bahwa sosok wakil harus yang siap dan mampu bekerja, tidak "parkir" atau hanya mewakili seorang walikota menghadiri acara seremonial.

"Saba mananti, untuk nama wakil sudah ada yang mengerucut, kriteria yang saya inginkan adalah mampu bekerja keras, saya tidak ingin menjadikan wakil walikota pejabat yang "parkir" atau sekedar menggantikan saya dalam acara seremonial," tutup Yemmelia. (Rizky)