Yontrimansyah-Chairunnas Diusung Partai Demokrat Bukittinggi Sebagai Bacalon Walikota -->

Iklan Semua Halaman


Yontrimansyah-Chairunnas Diusung Partai Demokrat Bukittinggi Sebagai Bacalon Walikota

24 June 2020
Kiri-kanan: Yontrimansyah dan Chairunnas


Bukittinggi --- Percaturan pemilihan kepala daerah di Kota Bukittinggi kian seru, hal ini dibuktikan semakin banyak para kandidat kepala daerah yang tampil dihadapan publik. Tidak terkecuali dari Partai Demokrat Bukittinggi yang turut serta mengumumkan kandidatnya Yontrimansyah bersama Chairunnas sebagai bakal calon walikota Bukittinggi pada periode 2021-2026.

Hadir dalam acara pengumuman calon kepala daerah dari Partai Demokrat  Bukittinggi pada Rabu malam, (24/06), diantaranya Dewan Penasehat Partai Demokrat Bukittinggi Ismet Amziz, Ketua DPC Partai Demokrat Rusdy Nurman, Sekretaris DPC Partai Demokrat Yanche Dede Saputra, Anggota DPRD Fraksi Demokrat Kota Bukittinggi Yontrimansyah, Ketua PMI Kota Bukittinggi Non Aktif, Chairunnas serta para Jurnalis.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi, Rusdy Nurman dihadapan sejumlah insan pers menyampaikan, Partai Demokrat menjawab pertanyaan-pertanyaan masyarakat tentang belum adanya calon dari partai yang muncul sebagai calon walikota Bukittinggi.

Pada kesempatan ini lanjut Rusdy, kita buktikan bahwa Kader Partai Demokrat Bukittinggi sanggup menjadi calon walikota, yakni Bapak Yontrimansyah yang saat ini selaku Anggota DPRD Kota Bukittinggi yang akan bersanding dengan Bapak Chairunnas yang baru saja non aktif sebagai Ketua PMI Kota Bukittinggi. 

Sementara itu menurut Yontrimansyah, "Niat saya untuk serius maju sebagai Walikota karena ada panggilan, setelah tiga periode menjabat sebagai Dewan, dengan niat baik saya ingin terjun langsung berbakti melayani masyarakat di kota yang kita cintai ini."

Pada kesempatan yang sama Chairunas mengatakan bahwa dirinya bersedia menjadi wakil karena memiliki keinginan yang sama dengan Bapak Yontransyah yaitu ingin membangun Kota Bukittinggi sebagai Kota Pariwisata, Kota Pendidikan dan Kota Bisnis yang lebih maju dari yang sekarang. (Rizky)