Notification

×

Iklan

Iklan

Selamat Datang Kajari Pasaman, Fitri Zulfahmi

30 Juli 2020 | 06.09 WIB Last Updated 2020-07-29T23:09:19Z


Pasaman -- Bupati Pasaman Yusuf Lubis, mengadakan temu ramah dengan Kajari baru, Fitri Zulfahmi, SH,MH di balerong Pusako Anak Nagari Lubuk Sikaping, Rabu Malam (29/7 /2020), yang sebelumnya bertugas sebagai Kajari Nunukan di Kalimantan.

Dalam kesempatan itu juga dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah Drs. Mara Ondak Asisten, Kadis Kominfo yang diwakili oleh Kabid Humas Aprialdi Said, Kepala OPD, Kabag dilingkungan Pemda Pasaman serta hadir juga Ketua PKK, Ketua GOW dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pasaman.

Yusuf Lubis dalam sambutannya mengatakan, selamat datang di Pasaman kepada Kajari Fitri Zulfahmi, sebenarnya saya bertemu dengan Pak Kajari ini sudah sering, tapi silahturahmi dengan seluruh jajaran OPD itu penting dan dikatakan Bupati bahwa ia bertugas menjadi bupati sudah hampir sepuluh tahun dan sudah enam orang kajari nya dan itu semua berjalan aman dan lancar.

Sementara itu Kajari Pasaman Fitri Zulfahmi dalam pidatonya mengucapkan, terima kasih atas sambutannya dalam acara temu ramah di Pasaman ini, dijelaskannya bahwa sebelumnya saya bertugas di Nunukan Kalimantan, ujar Zulfahmi mengakhiri. (dim)
×
Kaba Nan Baru Update