Notification

×

Iklan

Iklan

108 Santri Baru Pontren Kauman Padangpanjang Masuk Asrama

13 Agustus 2020 | 22.23 WIB Last Updated 2020-08-13T15:24:34Z


Padangpanjang-- Sebanyak 108 santri baru Pondok Pesantren Muhammadiyah Kauman Padangpanjang dari berbagai daerah sudah mulai masuk asrama, Kamis (13/8).


Kedatangan santri tersebut diantarkan oleh keluarga dan harus mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh tim gugus covid-19 Kauman dan dibantu oleh relawan PMI Kota Padangpanjang.


Setiap barang bawaan santri harus melalui custom house yang dijaga oleh pembina asrama dan santri kelas XII yang ditugaskan sebagai Leason Officer.


Hal ini dilakukan untuk mencegah barang bawaan yang tidak boleh dibawa ke dalam asrama, selain itu barang bawaan juga disemprot dengan disinfektan oleh Tim Gugus Covid-19 PontrenMu Kauman.


Kedatangan santri PontrenMu Kauman tetsebut dibagi menjadi dua sesi, untuk santri putra datang pada hari Selasa, (12/8) dan santri putri, Rabu, (13/8).



Mudir Pondok Pesantren Muhammadiyah Kauman Padangpanjang, Umi Derliana, MA, bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah berjibaku dalam mempersiapakan segala sesuatunya, sehingg berjalan lancar dan sukses.


"Alhamdulillah,  kedatangan santri baru hari pertama dan kedua berjalan lancar,  hari kemaren khusus santriwan dan hari ini khusus santriwati".


"Syukur yang tiada tara, alhamdulillah berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaan masyarakat untuk menitipkan anak ke Pondok Pesantren Muhammadiyah Kauman-MA KMM Padang Panjang. Pondok pesantren yang kita kelola ini khusus tingkat SLTA".


"Alhamdulillah tahun ini sebanyak 108 orang yang tersebar pada 3 jurusan ITT/Keagamaan,  IPA, dan IPS. Sehingga total santri sekarang 350 orang". tambah Umi Derliana.


Umi Derliana juga memgucapkan terimakasih kepada TIM yang luar biasa dari Pondok Pesantren Muhammadiyah Kauman Padangpanjang yang tak kenal lelah menyubangkan tenaga dan fikiran untuk kemajuan pondok pesantren. (Rilis/Zainal)




×
Kaba Nan Baru Update