Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Yulianto Hadiri Peresmian Bedah Rumah dari CSR PT. PSM

09 Agustus 2020 | 10.23 WIB Last Updated 2020-08-09T03:23:55Z


Pasbar -  Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Yulianto menghadiri Peresmian Bedah Rumah Edi Sofyan (60) warga Jorong Pinang Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang, Sabtu (8/8).

Bedah rumah tersebut menggunakan anggaran melalui program Corporate Social Responsibility atau tanggung jawab sosial perusahaan PT. Pasaman Marama Sejahtera (Incasi Raya Group) kepada Warga Pasaman Barat.

Bupati Yulianto mengucapkan terimakasih atas perhatian PT. Incas Raya Group atas tanggung jawab sosial perusahaan terhadap warga Pasbar berupa bantuan Bedah Rumah. Menurutnya program CSR yang diberikan perusahaan turut membantu program-program Pemkab Pasbar dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

"Kewajiban Pemkab memastikan masyarakatnya tinggal dirumah yang layak huni. Hal ini sangat membantu program pemerintah kita dalam mensejahterakan masyarakat, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT. Pasaman Marama Sejahtera (PT. Incas Raya Group) atas program SCR yang diberikan kepada keluarga Sofyan. Harapan kita semoga dapat memberikan manfaat lain kepada masyarakat," ujarnya.

Lanjutnya, banyak kejorongan dan kondisi kehidupan masyarakat yang tidak diketahui. Bupati berharap perlu bantuan dari pihak Camat, Nagari dan Jorong untuk melaporkan kepada pemerintah, agar bantuan nantinya bisa disesuaikan dengan anggaran yang ada. 

"Bupati dan DPRD tanpa dukungan masyarakat dan pemerintah lainnya tidak bisa menjalani setiap proses pembangunan, baik infrastruktur maupun fasilitas lainnya. Untuk itu perlu kerjasama kita semua, agar apa saja yang kita rencanakan bisa terlaksana sesuai harapkan," terang Yulianto.

Sementara itu Pimpinan Perusahan PT. Pasaman Marama Sejahtera Ir. Frenzy Marwan mengatakan, bedah rumah merupakan salah satu program penyaluran CSR perusahaan kepada masyarakat Pasbar. Hal ini dilakukan perusahaan pada setiap tahunnya.

"Melalui penyaluran CSR Bedah rumah, pihak perusahaan berharap dapat menjadi salah satu elemen strategis baik bagi Pemkab Pasbar maupun pihak terkait lainnya yang terlibat dalam mensukseskan program-program pembangunan di Pasaman Barat," jelas Ir. Frenzy.

Ia menambahkan, penyaluran CSR tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang ada di sekitar perusahaan maupun di area Perusahaan. Dan yang menerima bantuan sesuai kategori, salah satunya bantuan bedah rumah ini.

Harapan kami, semoga program CSR bisa bermanfaat bagi bapak dan ibuk, Alhamdulillah Bedah Rumah sudah siap dan hari ini kunci rumah resmi diberikan kepada Bapak dan Ibu sekeluarga, tutupnya.(Ron)
×
Kaba Nan Baru Update