Notification

×

Iklan

Iklan

Patuhi Protokoler Kesehatan, Pasangan HAMKA Mendaftar ke KPUD Agam

06 September 2020 | 22.59 WIB Last Updated 2020-09-06T15:59:53Z


Agam -- Pasangan calon Trinda Farhan - M Kasni (HAMKA) mendaftar ke KPUD Agam pada Sabtu,  6 September 2020. Tanpa membawa massa yang ramai pasangan HAMKA datang pada sore hari menjelang Maghrib. 


Trinda Farhan - M Kasni diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Didampingi oleh Ketua DPD PKS Agam Suharman dan Ketua DPD Nasdem Murdani pasangan HAMKA tampil dengan kostum baju putih dan berlilitkan sarung berwarna merah. 


Pasangan HAMKA adalah pendaftar keempat setelah tiga pasang calon lain sudah terlebih dahulu mendaftar. Menariknya, pasangan calon ini tampil beda dari tiga pasang calon lain dengan tidak membawa massa yang ramai mendaftar ke KPU. 


Dalam sambutannya, Trinda Farhan menyampaikan sengaja untuk tidak mengajak pendukung dan relawan untuk mengantarkan pendaftaran agar meredam tertularnya Covid-19.


"Kami meyakini Agam butuh pemimpin yang dapat berikan contoh. Termasuk dalam mematuhi protokoler kesehatan harusnya dimulai dari pemimpin itu sendiri. Ucap beliau. 


"Maka dimulai dari pendaftaran ini kami sengaja tidak mengajak pendukung dan relawan untuk hadir ke KPU. Kita sangat khawatir gara-gara pengantaran ini bertambah lagi kasus baru positif Covid-19 di Kabupaten Agam. Tentu saja hal itu sangat tidak kita inginkan".


Mengusung tagline Basamo Wujudkan Agam Madani Nan Adil Sejahtera, Trinda Farhan - M Kasni bertekad untuk membangun Kabupaten Agam menjadi lebih baik. 


Ketua DPD PKS Kabupaten Agam sekaligus Ketua Tim Pemenangan Suharman menyatakan bersyukur sudah bisa mendaftarkan Trinda Farhan - M Kasni sebagai Calon Bupati Agam dan Wakil Bupati Agam. Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam ini optimis pasangan HAMKA bisa menang. 


"Kita serahkan kader terbaik PKS untuk memimpin Kabupaten Agam. Selanjutnya kami berharap seluruh masyarakat Agam bisa memberikan dukungan penuhnya kepada Cabup dan Cawabup yang kami usung, " harap Suharman (RFC)

×
Berita Terbaru Update