KPU Kota Solok Serahkan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) Kepada 4 Paslon -->

Iklan Semua Halaman


KPU Kota Solok Serahkan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) Kepada 4 Paslon

Admin Pasbana
13 October 2020




Solok Pasbana - KPU Kota Solok  menyerahkan alat peraga kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) kepada Pasangan Calon (Paslon) Walikota  Solok tahun 2020,  Senin  (12/10) di aula kantor KPU setempat  


Adapun jenis APK dan BK diberikan sama rata untuk masing masing Paslon. Ketua KPU Kota Solok Asraf Danil H S.Sos, MM  didampingi Sekretaris Alizar  mengatakan adapun Alat Peraga Kampanye ( APK) yang difasilitasi KPU Kota Solok  diserahkan berupa baliho ukuran 2x3 meter, umbul- umbul  2x 0,75 meter, Spanduk 1x5 meter .



Selain itu Bahan Kampanye (BK) berupa Poster 40x60 cm, Pamflet 21x29,7 cm satu muka , Brosur 21x29,7 cm dua muka serta selebaran 21x9,9 cm dua muka . 

"KPU Kota Solok  memfasilitasi APK dan Bahan kampanye, tim Paslon lah yang akan memasangnya di lokasi-lokasi yang telah di tetapkan, " kata Asraf Danil kepada pasbana.com usai penyerahan  BK tersebut. 




"Ketua KPU Asraf Danil berharap kepada Paslon  semua APK dan BK tersebut telah diserahkan sebagaimana mestinya  bisa terpasang sesuai aturan yang telah ditetapkan dan terciptanya pilkada yang damai dan badunsanak, pemilih yang berintegritas pemilih yang cerdas, beda pilihan tetap damai dan berbudi," ungkapnya.


Disampaikan juga APK dan BK yang difasilitasi oleh KPU Kota Solok dibagikan sama rata bagi setiap Paslon, yaitu Baliho 5 buah  perpaslon,umbul-umbul 40 buah perpaslon, sedangkan poster,pamflet,brosur dan selebaran 10.000 lembar perpaslon. 


"Selain itu Paslon juga dapat menyediakan APK dan BK dengan dana mandiri , untuk APK penambanhannya 200% dan untuk BK  100 % dari yang telah di sediakan KPU," ucapnya. 


Saat penyerahan APK dan BK kepada LO yang disaksikan  Bawaslu Kota.  Alat APK tersebut dikerjakan oleh perusahaan  CV. NR Jaya Sejati. Berdasarkan hasil surfey terendan dan pengalaman pekerjaan rekanan tersebut.




CV. NR Jaya Sejati yang bergerak di bidang percetakan advertising dan digital printing ini berlokasi di Jl. Imam Bonjol Guguak Dadok, Muaro Sijunjung, merupakan percetakan satu-satunya di Kabupaten Sijunjung yang memiliki beberapa cabang di Kabupaten dan Kota lainnya, seperti Kota Sawahlunto beralamat di jalan Lintas Sumatera simpang 3 Muaro kabalan  dan Kota Solok beralamat di Jl.Diponegoro No.25 VI Suku Samping Rumah makan pergaulan  kota Solok  dan Workshop beralamat di Jln. Lintas Sumatera KM.10 Limau Kapeh sungai lasi Kabupaten Solok. 


Riyan selaku Direktur CV. NR Jaya Sejati (NR Digital Printing) juga menyampaikan bahwasanya pengerjaan APK dan BK dapat diselesaikan 10 hari pengerjaan, tutupnya.(Nal)