Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Lubuak Poniang dan Kampuang Japang, Sepakat Menangkan Paslon Yulianto -Syafrial

30 Oktober 2020 | 00.10 WIB Last Updated 2020-10-30T07:49:22Z



Talu - H. Yulianto, SH,MM Calon Bupati nomor urut 4 didampingi Tokoh Pemekaran Pasaman Barat Drs. Zamri dan Tim Pemenangan, temu ramah dengan Masyarakat Lubuak Poniang dan Kampuang Japang Kejorongan Patomuan, Kenagarian Talu, Kecamatan Talamau, Kamis (29/10).


Dengan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) H. Yulianto bersama Tokoh Masyarakat Lubuak Poniang dan Kampuang Japang membangun komitmen kebersamaan dan sambung rasa untuk kemenangan pasangan Calon Yulianto-Syafrial di Pemilu 9 Desember 2020.


"Mari kita lanjutkan pembangunan Pasaman Barat khusunya Kejorongan Patomuan dengan meningkatkan infrastruktur di seluruh pelosok dari jalan tanah ditingkatkan menjadi jalan aspal Jembatan Kayu diganti dengan Jembatan Beton ini Pembangunan Infrastruktur Dasar Masyarakat yang akan saya dahulukan pembangunannya sampai Tahun 2022," papar Yulianto.


Obsesi pemerintahan lanjut Yulianto pembangunan Pasaman Barat harus dijadikan tolak ukur percepatan pembangunan untuk Sumatera Barat.


Untuk itu lanjutnya, saya berkempentingan untuk menjolok dana pusat dalam membangun kabupaten kita ini, mulai infrastruktur jalan, jembatan, rumah sakit, perumahan rakyat, pusat pedagangan dan industri yang tidak kalah penting adalah pelabuhan Teluk Tapang.


“Mari kita sama-sama berusaha keras dan berdoa untuk mewujudkan Pasbar lebih maju, sejahtera dan bermartabat,"pinta Yulianto.


Untuk melanjutkan pembangunan tersebut, saya mohon dukungan dan memilih saya sebagai Bupati Pasbar nomor 4 yang berpasangan dengan Syafrial di TPS nantinya.


Firdaus selaku ninik mamak berharap kepada masyarakat yang hadir kiranya bersama -sama untuk sepakat dan berjuang bersatu untuk seayun selangkah memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat H. Yulianto Syafrial.


"Dengan ke TPS pada tanggal  9 Desember dan mencoblos nomor urut  empat. Insaallah Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat H. Yulianto- Syafrial menang" pintanya.


Sementara itu, Drs Zamri meminta masyarakat Lubuak Poniang dan Kampuang Japang Kejorongan Patomuan, untuk mendukung dan memilih Yulianto nomor 4 di TPS nantinya dengan harapan nagari persiapan di Pasaman Barat akan didefenitifkan bila terpilih menjadi bupati. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update