Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Padang Sari, Tumpangkan Harapan ke Calon Bupati Yulianto Jika Terpilih

25 Oktober 2020 | 14.00 WIB Last Updated 2020-10-25T07:00:44Z



Pasbar - Calon Bupati dam Wakil Bupati Pasaman Barat nomor 4, Yulianto - Syafrial, terus berinteraksi dan memperkokoh silaturahmi dengan masyarakat, hingga ke Jorong-Jorong di Nagari-Nagari yang tersebar di daerah penghasil sawit itu.

Mantan Ketua DPRD Pasbar itu, menghadiri undangan gotong royong (goro) pengecoran jalan  Jalur 7 Timur Padang Sari, Kejorongan Jambak, Kecamatan Pasaman, Minggu (25/10).
   
Dilokasi pengecoran jalan jalu usaha tani tersebut, H Yulianto dan rombonganya disambut dengan suka cita oleh warga masyarakat Padang Sari.

Calon Bupati Petahan itu langsung berbaur dengan masyarakat yang ikut bergotong royong dilokasi goro, terlihat langsung angkrab. Dan tanpa canggung, malahan masyarakat nampak tidak sungkan berbicara dan bergurau bercanda ria, dengan bakal Calon Bupati Yulianto yang dikenal sebagai sosok yang sederhana ini sambil tertawa lepas.
    
Calon Bupati nomor 4 Yulianto mengatakan, bahwa jalan merupakan salah satu faktor penting sebagai penunjang perekonomian suatu daerah. Boleh dikatakan jalan merupakan urat nadinya bagi kehidupan dan perekonomian masyarakat.  

"Jalan dapat memperlancar mobilitas alat dan mesin pertanian, pengangkutan sarana produksi menuju lahan pertanian, dan mengangkut hasil produk pertanian dari lahan. Sehingga memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat" tuturnya.
   
Jika terpilih menjadi Bupati nantinya, saya berjanji akan memprioritaskan pembangunsn infrastruktur jalan dan jembatan di Jambak ini khusunya Dusun Padang Sari secara bertahap dan  berkesinambungan.    

”Saya sangat apresiasi dengan apa yang dilakukan oleh masyarakat disini, saya sangat senang dengan semangat dan antusiasme masyarakat yang peduli dan ingin membangun Padang Sari " ucap Yulianto

Selain itu lanjutnya, budaya bagus bergotong royong masyarakat di Dusun Padang Sari ini harus kita jaga dan terus dilestarikan. Karena dengan niat baik, dan dilakukan bersama-sama apapun bisa dikerjakan dengan mudah.

Kepada seluruh warga masyarakat Dusun Padang Sari, Yulianto juga menyampaikan mohon doa, serta dukungan untuk mencoblos nomor urut 4,agar menang di Pilkada 2020 ini.

Tokoh Masyarakat Padang Sari Hasnan,menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesedian Calon Bupati Pasbar nonor 4 H Yulianto yang telah sudi datang menghadiri undangan goro masyarakat Dusun Padang Sari.

" Kami ingin Dusun Padang Sari khususnya Jorong Jambak juga dapat pembangunan sepatri pembangunan drenase, jalan rabat beton dan pembangunan jembatan  yang sudah roboh,"sebutnya.

Jembatan yang roboh itu tempat lalu lalangnya  warga untuk mengantarkan anaknya pergi mengaji. Sejak robohnya jembatan itu, sudah banyak makan korban dan belum di perbaiki sampai sekarang oleh pemerintah.

"Kalau terpilih nantinya,kami mohon Calon Bupati Yulianto untuk membangun kembali jembatan tersebut. Kami sangat yakin Kabupaten Pasaman Barat sangat membutuhkan kepemimpinan yang baik dari seorang tokoh seperti Bapak H. Yulianto,"ujar Hasnan

Kami masyarakat Dusun Padang Sari, siap mendukung dan memenagkan calon Bupati Yulianto-Syafrial di Dusun Padang Sari ini.(Ron)
×
Kaba Nan Baru Update