Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Plasma Tiga, Antarkan Yulianto ke Rumah Bagonjong untuk Menjadi Bupati Pasbar

29 Oktober 2020 | 01.29 WIB Last Updated 2023-01-23T12:42:32Z



Aua Kuniang - Calon Bupati Pasaman Barat (Pasbar) nomor urut empat, H Yulianto mengajak masyarakat Plasma Tiga Kejorongan Bukik Nilam, Kenagarian Aua Kuniang, untuk mendukung dan memenangkan Yulianto - Syafrial sebagai Bupati Pasbar pada Pilkada 9 Desember mendatang.


Kedatangan calon Bupati Yulianto bersama anggota DPRD Sifrowati, mantan Bupati Pertama Drs. Zambri dan Tim Pemenangan Yulianto-Syafrial disambut antusias tokoh masyarakat, Ninik mamak, Alim ulama, cadiak pandai, pemuda, bundo kanduang beserta masyarakat setempat, Rabu (28/10)


Pada kesempatan itu, Yulianto mengajak masyarakat Plasma Tiga dan meminta izin, bermohon dukungan dan doanya atas pencalonan menjadi Bupati  Periode 2021-2026 untuk bisa menang dengan mencoblos nomor urut empat.


"Tanpa dukungan dari masyarakat Plasma Tiga, tidak akan bisa menjalankan amanah ini. Insyaalah apabila terpilih menjadi bupati Pasbar kedepan, secara bertahap meningkatkan pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian dan perikanan dan lain-lain," sebutnya.


Dikatakan Yulianto, pembangunan tidak terlepas dari jumlah anggaran di APBD Pasbar. Untuk itu, saya berjanji akan menggaet sejumlah dana pusat, untuk pembangunan di Pasbar. 


"Tentu Yulianto Syafrial harus menang di Pilkada 9 Desember mendatang. Selain pembangunan, saya berjanji akan menuntaskan pemekaran nagari menjadi nagari defenitif,"cetus Yulianto


Tokoh Masyarakat Pasbar Drs Zambri mengajak untuk memilih Yulianto-Syafrial karna telah teruji dan bukan untuk dicoba. Selama menjabat Bupati, beliau telah memberikan pelayanan cepat, singkat, mudah dan jalan terus dalam memimpin roda pemerintahan ini, tanpa wakil.


"Yulianto mampu jadi sosok yang bijak, jujur dan sederhana dan mampu merobah Pasbar kearah lebih baik bersama Syafrial. Pasangan nomor 4 ini dicintai masyarakat,” kata Zamri.


Untuk itu saya minta kepada masyarakat Plasma Tiga bertekad mendukung dan memilih Yulianto -Syafrial sebagai Bupati Pasbar. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update