Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Sapo Baok, Optimis Yulianto Terpilih Sebagai Bupati Pasbar

29 Oktober 2020 | 00.17 WIB Last Updated 2020-10-28T18:29:33Z



Sungai Aur - Calon Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H Yulianto  terus bersilaturahmi untuk menggalang dukungan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada Desember mendatang.


Sejumlah dukungan terus mengslir ke pasangan nomor urut 4 ini.Bahkan elektabilitas pasangan yang didukung Demokrat dan Nasdem ini terus naik drastis dari calon lainnya.


H Yulianto yang juga petahana  bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Sapo Baok Kenagarian Sungai Aur, Rabu (28/10). Mantan Ketua DPRD itu didampingi Tokoh Masyrakat Su gai Aur, H Abu Syuib (H PR)  dan H Abdul Hadi (H.Badul),Anggota DPRD Pasbar Sifrowati SH dan tim relawan Yulianto-Syafrial.


H Yulianto mengaku, kedatangannya ke Sapo Baok  bertujuan untuk memohon doa restu untuk mencoblos pasangan nomor urut 4,agar menang di Pilkada Pasbar pada 2020


"Ya, secara pribadi saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat Sapo Baok sekitarnya untuk memilih dan mencoblos Syafrial Yulianto nomor 4 agar terpilih menjadi Bupati Pasbar periode 2021-2026,"ujar Yulianto.


Apabila terpilih menjadi Bupati, insyaalah pembangunan infrastruktur di Sapo Baok di tingkatkan secara bertahap,terutama pembangunan jembatan yang kami sembarangi tadi.


"Jembatan tersebut secepatnya direhab atau dibangun kembali. Mengingat jembatan tersebut sudah tidak layak lagi dilalui oleh kendaraan,terutama kendaraan roda empat,karna memiliki resiko tinggi,"kata Yulianto yang disambut yel yel  lanjutkan 


Sementara itu H Abu Syuib meminta kepada masyarakat Sapo Baok mendukung dan memilih Yulianto sebagai Bupati Pasbar yang berpasangan dengan Syafrial.


"Saya yakin pasangan ini menang pada pilkada 9 Desember 2020.Lantaran Nomor urut 4 ini,banyak didukung oleh Tokoh Masyarakat Pasbar baik selatan maupun utara,"ucap mantan anggota DPRD itu.


Sementara H Abdul Hadi,yakin pasangan Yulianto-Syafrial yang didukungnya insyaallah menang karna satu bagi empat.Artinya 4 calon Bupati dari utara dan satu dari selatan.


" Masyarakat Pasbar khususnya Sapo Baok sudah saatnya mendukung pasangan ini,karna Yulianto memiliki sikap jujur dan sederhana,"tegasnya.(Ron)

×
Kaba Nan Baru Update