Notification

×

Iklan

Iklan

Permintaan Warga Inti 1 dan 2 PTPN 6 Akan Dikabulkan Calon Bupati Yulianto, Jika Terpilih Menjadi Bupati Pasbar

31 Oktober 2020 | 23.45 WIB Last Updated 2020-11-01T16:48:05Z


SARIAK - Masyarakat dilingkungan Inti 1 dan 2 PTPN 6 Sariak, Kenagarian Koto Baru,Kecamatan Luhak nan Duo, berharap adanya bantuan pemerintah untuk warga Inti 1 dan 2 yang belum pernah dapat selama ini.


"Kami belum menikmati bantuan dari pemerintah, apakah itu, PKH, BPJS BLT dan program lainnya untuk kesejahteraan masyarakat,"ujar Sarjono, Suwito dan Kendi, dihadapan Calon Bupati nomor urut 4 Yulianto, saat temu ramah dengan masyarakat setempat, Sabtu (31/10).


Kami sangat berharap Kepada Paslon Yuluanto, apabila terpilih menjadi Bupati Pasaman Barat berpasangan dengan Syafrial untuk memperhatikan nasip kami, terutama masalah bantuan dan program yang menyentuh langsung ke warga.


"Kami selama disini, belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah. Sebagai karyawan dan pekerja lepas di perusahaan ini,apakah berhak kami mendapat bantuan dari pemerintah,"tanya Suwito.


Sementara Kendi sangat berharap adanya bantuan listrik JPU dan perbaikan jalan yang kami tempuh setiap hari. Mulai masuk gerbang, tidak ada penerangan JPU ditambah lagi kondisi jalan berlubang


"Untuk itu,kami minta solusi terkait permintaan kami di Inti 1 dan 2 ini. Warga disini ingin menikmati  pemerataan pembangunan tanpa membeda-bedakan. Soal teknisnya kami tidak tahu,sebab kami berada dilingkungan PTPN 6,"keluh Kendi dihadapan Calon Bupati Petahana Yulianto.


Apabila menang dan terpilih menjadi Bupati Pasbar periode 2021-2026 lanjut Kendi, tolong perhatikan nasip warga disini.Maka dari itu,kami siap mendukung dan memenangkan Yulianto-Syafrial  di Inti 1 dan 2 ini.


Calon Bupati nomor 4 Yulianto mengatakan, permintaan tersebut salah satu bahan yang dibahas oleh Pemkab Pasbar dengan  berkoordinasi dengan pihak PTPN 6.


"Kalau dizin oleh perusahaan, permintaan masyarakat Inti 1 dan 2.akan saya usulkan dan di programkan ke OPD terkait atau melalui kebijakan saya untuk membantu masyarakat disini,"kata Yulianto.


Untuk itu,saya berharap agar permintaan itu tercapai, saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Inti 1 dan 2 PTPN 6, agar menang dan terpilih menjadi Bupati periode 2021-2026.


"Sekali lagi saya berharap partisipasi masyarakat disini untuk mencoblos nomor urut 4, agar tujuan kita semuanya tercapai untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pasaman Barat khususnya Inti 1 dan 2," sebut Yulianto.


Mari bulatkan tekad, rapatkan barisan untuk mendukung Yulianto-Syafrial di pesta demokrasi Pilkada 9 Desember,yang tinggal satu bulan lagi.


"Jangan Golput, karna satu suara menentukan nasip Pasaman Barat lima tahun kedepan,"pinta Yulianto.


Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Subandrio mengatakan, bahwasanya banyak program-program yang diusulkan pemerintah tertunda karena COVID-19 dan program itu akan di lanjutkan tahun 2021.


"Sebelumnya anggaran untuk drainase dan infrastruktur lainnya telah diprogramkan, InsyaAllah akan berlanjut tahun 2021 mendatang,"ujar mantan Polri ini.


Semua program pemerintah yang menyangkut untuk kesejahteraan masyarakat dapat dinikmati oleh masyarakat tanpa terkecuali. Tentu ada syarat dan proses yang harus dilalui.


"Khusus untuk Listrik JPU di Inti 1 dan 2 sesuai permintaan warga, Insyaalah akan saya kabulkan melalui pokir saya tahun 2021,"ucap Subandrio serius. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update