Alumni SMA 2 Birugo Bukittinggi Kompak Mendukung Trinda Farhan -->

Iklan Semua Halaman


Alumni SMA 2 Birugo Bukittinggi Kompak Mendukung Trinda Farhan

Admin One
22 November 2020


Agam -- Berbagai dukungan terus mengalir kepada pasangan nomor tiga Calon Bupati Agam Trinda Farhan - M Kasni. Kali ini datang dari rekan-rekan satu almamaternya SMA 2 Birugo atau dikenal sekarang dengan SMAN 2 Bukittinggi. 


Trinda Farhan Satria merupakan alumnus SMA 2 Angkatan 88. Wakil Bupati yang sedang cuti ini memang menghabiskan masa sekolahnya di Bukittinggi sebelum melanjutkan ke perguruan tinggi di Institut Teknologi Bandung (ITB).


Ketua Alumni SMA 2 Bukittinggi Angkatan 88 Ardizal menyampaikan siap all out mendukung rekan se almamaternya menjadi Bupati Agam. Menurut beliau inilah saatnya alumnus SMA 2 memegang tampuk kepemimpinan di Agam.


"Trinda Farhan memang rekan yang berwibawa. Sosok kepemimpinan beliau sudah terlihat sejak bangku sekolah. Farhan panggilan akrab kami sudah menggeluti berbagai organisasi dan aktivitas olahraga di waktu SMA. Maka sangat pantas masyarakat Agam punya pemimpin seperti beliau". Ujarnya


Saat ditanya seperti apa dukungan beliau terhadap calon nomor urut tiga ini, beliau menjawab akan berusaha sungguh-sungguh mensosialisasikan beliau.


"Ya kami di angkatan 88 sudah komitmen. Selanjutnya juga kami akan mengajak angkatan lainnya untuk ikut dalam perjuangan ini. Alumni SMA 2 mayoritas tersebar di Kabupaten Agam. Maka ini menjadi modal berharga untuk kemenangan Trinda Farhan". Lanjut beliau.( Rio FC)