Notification

×

Iklan

Iklan

Cabup Yulianto Yakin, Ophir dan Pujo Rahayu Dukung Paslon Nomer 4

19 November 2020 | 00.17 WIB Last Updated 2020-11-18T17:17:14Z



Luhak Nan Duo - Mengingat Pilkada sudah diambang pintu, Paslon nomor urut 4 Yulianto-Syafrial terus mendapat dukungan dari masyarakat Pasaman Barat.


Dukungan ke Yulianto Syafrial tak terbendung lagi. Buktinya Masyarakat Jorong Ophir Blok A dan Jorong Pujo Rahayu sepakat untuk mendukung Paslon nomor urut 4.


Tujuan masyarakat Ophir dan Pujo Rahayu untuk memilih dan mendukung Yulianto tidak lain tidak bukan untuk menang. Kalau terpilih, Yulianto bisa melanjutkan pembangunan terbengkalai didua kejorongan tersebut.


"Jika Allah berkehendak calon Bupati Yulianto terpilih menjadi bupati Pasbar periode 2021-2026, tentu tertompang harapan kami untuk melanjutkan pembangunan jalan lingkar dusun dua dan pembangunan jembatan sepanjang 12 meter yang menghubungkan Pujurayu dengan Giring Maju yang masih terbengkaai," ujar Suprapto dihadapan calon Bupati Yulianto Rabu (18/11/2020).


Untuk itulah kami masyarakat Pujo Rahayu sepakat untuk mendukung dan memilih Yulianto-Syafrial di TPS 9 Desember 2020. Kami Yakin di tangan Yulianto Pasbar lebih maju dan sejahtera khusunya Jorong Pujo Rahayu.


Calon Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, mengatakan, pencalonannya sebagai Bupati Pasaman Barat  bersama Syafrial karna ingin bersama rakyat dan juga mengayomi rakyat untuk membangun Pasaman Barat dengan kebersamaan 


"Dengan kerendahanan hati, saya minta dukungan dan restu sekaligus memilih pasangan nomor urut 4. Mari kita bersama-sama berjuang dan berusaha serta  berdoa dan mengajak tetangga untukmemilih dan memenangkan Yulianto-Syafrial dengan datang ke TPS,"pinta Yulianto. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update