Notification

×

Iklan

Iklan

H. Ali Munar : Enam Kejorongan di Nagari Parik, Yulianto-Syafrial Bisa Menang Telak di Pilkada 2020

27 November 2020 | 20.49 WIB Last Updated 2020-11-28T13:51:02Z



Parik - Dukungan kepada Paslon Yulianto-Syafrial nomor urut 4 di Nagari Parik untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 di Tanah Mekar ini semakin menjadi-Jadi.


Dukungan dari masyarakat, ninik mamak, alim ulama, parik paga nagari dan bundo kanduang di Jorong Lubuk Gadang, Jorong Labua Parit, Jorong Ulu Simpang, Jorong Batang Lapu, Jorong Tombang Padang dan Jorong Taming Ampalu.


Tokoh Masyarakat Taming Ampalu H. Ali Munar bersama calon Bupati Yulianto di hadapan masyarakat Jorong Taming Ampalu, Jumat  (27/11/2020) mengajak masyarakat di enam kejorongan itu mendukung dan memilih Yulianto-Syafrial di TPS nantinya.


"Paslon Yulianto yang sekarang menjabat sebagai Bupati Pasbar dan saat ini cuti kampanye, sudah banyak berbuat untuk masyarakat Pasbar baik dalam bentuk pelayanan maupun pembangunan,"ujar Munar.


Calon Bupati pertahana Yulianto  lanjut Munar, memiliki  lakek tangan yang jelas salah satunya pemekaran nagari yang digagas bersama Alm Syahiran. Dengan adanya pemekaran nagari berdampak kepada sektor lapangan kerja dan pembangunan.


"Mari kita lanjutkan pembangunan di Pasaman Barat ini,khususnya di Nagari Parik dengan harapan Yulianto-Syafrial menang di Pilkada 9 Desember mendatang,"pinta Bos Shoroom Mobil dan Motor ini.


Selain itu Munar juga menyebutkan tidak ada kandidat lain kecuali H. Yulianto nomor urut empat yang harus kita perjuangkan dan yang harus kita pilih bersama.


" Calon Bupati Yulianto telah teruji dan berkualitas dan dekat dengan masyarakat. Maka dari itu tanggal 9 Desember nanti diminta  kepada masyarakat Nagari Parik agar sepakat untuk mendukung sekaligus mencoblos nomor empat di TPS nantinya" ungkap H Munar.


Zulfi Martalizar Lubis dari Nasdem, mengajak masyarakat Nagari Parik bersatu untuk memilih paslon nomor 4. Yulianto merupakan Sumando Rang Ujung Gading.


"Mari kita pilih Yulianto-Syafrial,agar pembangunan yang terunda akibat corona bisa dilanjutkan kembali,kalau Yulianto Bupatinya periode 2021-2026,"ungkapnya.


Calon Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, mengatakan, pencalonannya sebagai Bupati Pasaman Barat  bersama Syafrial karna ingin bersama rakyat dan juga mengayomi rakyat untuk membangun Pasaman Barat dengan kebersamaan.


"Dengan  kerendahanan hati, saya minta dukungan dan restu sekaligus memilih pasangan nomor urut 4. Mari kita bersama-sama berjuang dan berusaha serta  berdoa dan mengajak tetangga untuk memilih dan memenangkan Yulianto-Syafrial dengan datang ke TPS,"pinta Yulianto. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update