Notification

×

Iklan

Iklan

H.Yulianto Satu Satunya Calon Bupati dari Kecamatan Pasaman

06 November 2020 | 10.22 WIB Last Updated 2023-01-23T12:35:52Z


Pasbar - Calon Bupati Pasaman Barat H, Yulianto, SH, MM, satu satunya calon Bupati dari Kecamatan Pasaman, yang wajib kita dukung dan dimenangkan di Kecamatan ini.


"Dari 5 calon bupati, hanya Yulianto dari Kecamatan Pasaman. Menang atau tidaknya Yulianto di Kecamatan Pasaman tergantung kita semua," ujar Daulat Parit Batu Hendri Eka Putra saat bersilaturahmi dengan masyarakat Pertanian Jorong Padang Tujuah, Kenagarian Aua Kuniang Kecamatan Pasaman, Kamis (5/11).



Dikatakan Daulat,kepemimpinan Yulianto di Pasaman Barat tidak di ragukan lagi, beliau telah telah banyak berbuat untuk Pasaman Barat. Mulai dari legislatif sampai eksekutif sudah dilaluinya.


"Untuk itu mari bersama sama untuk satukan tekad memenangkan Paslon nomor 4 di Pilkada 9 Desember nantinya,"ujar Daulat Parik Batu Hendri.


Paslon H Yulianto meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat Pertanian Padang Tujuah, untuk memilih nomor 4 di TPS, tanggal 9 Desember mendatang.


"Kemengan nomor 4 kemenangan masyarakat Pasaman Barat. Bukan kemenangan dari Tim Sukses atau kemenangan untuk kepentingan pribadi atau kelompok. Mari kita sukseskam alek gadang pesta demokrasi ini dengan memilih nomor 4,"pinta Yulianto.


Sementara itu Masyarakat setempat Hardanas menumpang secuil harapan kepada Calon Bupati Yulianto, kalau terpilih nantinya untuk menerbitkan sertifikat Masjid Nurul Huda dan  dua hektar sawit yang berada diatas lahan BBI


"Kami ingin Masjid dan sawit menjadi Asset Masjid, kalau sudah memiliki sertifikat. Kalau tidak ada hitam putih lahan sawit dan Masjid itu, kami takut akan terjadi penambahan pembangunan, karna lahan BBI milik pemerintah,"ujarnya. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update