Luar Biasa, Polres Solok Kota Raih Penghargaan Juara 1 dalam Pelayanan SKCK Se-Indonesia. -->

Iklan Semua Halaman


Luar Biasa, Polres Solok Kota Raih Penghargaan Juara 1 dalam Pelayanan SKCK Se-Indonesia.

Admin One
15 November 2020

 



Solok, Pasbana --  Polres Solok Kota kembali mengukir prestasi dibidang pelayanan publik. Kali ini  berhasil mendapatkan peringkat  1 Polres  terbaik se-Indonesia penghargaan dan plakat Indeks Peluncuran Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Tahun 2020, Juara 1 tingkat Polres/ta/tabes/metro se-Indonesia, Rabu 11 November 2020  di Hotel Sari Pacific Jakarta.


Saat penyerahan Penghargaan diterima Kapolres Solok Kota  AKBP Ferry Suwandi, S.I.K  melalui Kasat Intelkam  Iptu Jufrinaldi,SH menyampaikan bahwa dalam kegiatan peluncuran hasil survey kepuasan masyarakat pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Solok Kota mendapatkan predikat terbaik atau peringkat 1 se- Indonesia. 

Hal ini dibuktikan dari hasil survey masyarakat Sat Intelkam Polres Solok Kota mendapatakan nilai kepuasan masyarakat tertinggi layanan SKCK tingkat Polres/ta/tabes/metro  dari Polres Polres lainnya yang ikut disurvey pelayanan SKC nya, Polres Solok kota dengan skor nilai 97,42 ungkap Jufrinaldi kepada pasbana.com (15/11).





Kapolres Solok Kota  AKBP Ferry Suwandi, S.I.K melalui Kasat Intelkam  Iptu Jufrinaldi mengucapkan syukur atas prestasi ini.
"Alhamdulillah atas penghargaan yang diperoleh Polres Solok Kota  dari Badan Intelijen Keamanan Mabes Polri ini,"

Kapolres Solok kota juga  mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran  dan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Solok kota  atas dukungannya  penilaian dari Badan Intelijen Keamanan Polri tersebut mendapatkan  Polres terbaik 1  se- Indonesia terhadap Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).




"Ini merupakan sebuah anugerah dan karunia, namun juga sebagai cambuk motivasi bagi seluruh anggota agar terus mempertahankan dan bahkan meningkatkan pelayanan-pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” ucapnya.

Dalam hal ini, yang dinilai adalah SKCK merupakan suatu kebahagiaan, karena ini adalah penghargaan untuk seluruh Anggota. Sebab, atas kinerja yang sangat baik telah dinilai oleh Badan Intelijen Keamanan Polri.

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan manjadikan semangat seluruh Anggota Jajaran Polres Solok Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena ke depan akan terus dinilai oleh Kementrian berdasarkan survei dan penilaian dari masyarakat,” pungkasnya.




Kegiatan  dihadiri oleh  Kaba Intelkam Polri Komjen Dr. H. Rycko Ahmelza Dahniel, M.Si. Rektor Universitas Syiah Kuala Aceh Prof.DR.Ir Samsul Rizal, M.Eng. Ketua Pelaksana DR. M. Gausyah. Ketua Ombusmand RI. Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB. Tamu undangan lainnya. Para Kasiyanmin dan Kasat Intelkam se Indonesia.(Nal)