Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Mandiangin, Satukan Tekad Siap Memenangkan Paslon Yulianto-Syafrial

01 November 2020 | 21.31 WIB Last Updated 2020-11-03T22:57:59Z



Mandiangin - Masyrakat Mandiangin, Nagari Katiagan, Kecamatan Kinali, bertekad memenangkan sekaligus memilih Paslon Yulianto-Syafrial dengan singkatan YES, nomor urut 4 pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"Paslon YES, telah teruji dan terbukti dalam memimpin," ujar Tokoh Masyarakat Mandiangin Sudirman ketika silaturahmi Paslon YES dengan masyrakat setempat, Minggu (1/11).

Dikatakan Sudirman, calon bupati dan wakil bupati nomor urut 4 telah dikenal oleh masyarakat Pasaman Barat. Jejak rekam dan lakek tangannya di Pasaman Barat ini sudah dirasakan oleh masyarakat.

"Sejumlah program yang dibuatnya untuk membangun Pasaman Barat harus dilanjutkan kembali, terutama pemekaran nagari,"pintanya.

Sejak Yulianto menjabat sebsgai Wakil Bupati, kemudian Bupati selama 18 bulan. Kemudian Syafrisl walinagari Kinali dua periode, adalah bukti nyata yang telah kami lihat dari lakek tangan dan perjalanan karir calon nomor urut 4 tersebut.

"Jadi tidak salah lagi kami masyarakat Mandiangin menjatuhkan pilihan ke paslon nomor 4,"ujar Sudirman.

Oleh sebab itu, kami bertekad untuk memenangkan Yulianto-Syafrial di Jorong Mandiangin ini. Kami Yakin dan percaya Padlon Yulianto-Syafrial unggul di Pilkada 9 Desember nantinya.

Calon Bupati nomor urut 4 Yulianto, mengucapkan banyak terima kasih atas kebulatan tekad dari masyrakat Mandiangin untuk memenangkan nomor urut 4 di Mandiangin ini.

"Insyaalah, kalau terpilih menjadi menjad Bupati,Pasbar periode 2021-2026, sejumlah pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan di Mandiangin menjadi perhatian serius dari kami,"ujar Yulianto.

Untuk itu saya mohon dukungan dan doa kepada masyarakat Mandiangin untuk memilih dan mencoblos Yulianto-Syafrial di TPS, 9 Desember mendatang.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Pasaman Barat H. Zambri mengajak kepada masyarakat  dan Tokoh Mandiangin agar bersama sama memberikan dukungan dan menjatuhkan pilihannya  dalam melanjutkan kembali  kepemimpinanya lima tahun mendatang

"Satukan tekad, rapatkan barisan untuk memenangkan Paslon Yulianto-Syafrial di Jorong Mandiangin ini,"pinta Zamri. (Ron)
×
Kaba Nan Baru Update