Notification

×

Iklan

Iklan

Suara Masyarakat Sitabu, 90 Parsen untuk Paslon Yulianto-Syafrial

15 November 2020 | 10.27 WIB Last Updated 2020-11-15T03:27:25Z



Gunung Tuleh - Calon Bupati nomor urut 4, H Yulianto beserta Tim Pemenangan, mengunjungi Jorong Sitabu, Kenagarian Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh dalam rangka menghadiri undangan dari masyarakat setempat untuk bersilaturahmi dengan Paslon nomor urut 4.


Jalan menuju Sitabu masih jalan rabat beton. Jalurnya banyak menanjak dengan kemiringan yang cukup berbahaya bagi tim yang belum terbiasa menempuh jalur extrime ke Sitabu tetsebut.


Kendati menempuh jalur extrime,tidak menyurutkan langkan calon Bupati Pasbar Yulianto beserta Tim Pemenangan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Sitabu yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Madina, Sumatera Utara, Jumat (13/11/2020).


Kedatangan Calon Bupati H Yulianto disambut oleh Para Tokoh Sitabu salah satunya Mantan Sekda Pasaman Syamsurizal Lubis beserta Masyarakat Sitabu.


Tokoh masyarakat Sitabu Ahmadi, mengatakan kami masyarakat Sitabu sangat berbahagia karna  tertompang segala harapan dan keluhan jika terpilih nantinya menjadi Bupati Pasaman Barat.


Harapan kami tersebut adalah pembangunan jalan di jorong sitabu kiranya dapat terwujud,  kemudian, penanganan Hama  agar dapat ditanggulangi hama tersebut supaya kesejahteraan masyarakat lebih sejehtera.


Kemudian, masyarakat juga menompang harapan kiranya dapat diberikan honor tenaga pengajar MDA di jorong Sitabu dan terakhir kami meminta bantuan untuk Karang Taruna.


"Kepada masyarakat segala harapan kita bersama agar dapat terwujud. Kiranya masyarakat  bersatu memilih dan sepakat untuk memenangkan pasangan H. Yulianto- Syafrial tanggal 9 Desember mendatang,"pinta Ahmadi.


Tokoh Masyarakat Pasaman Barat H. Zambri mengajak, kepada masyarakat Jorong Sitabu, agar kiranya memberikan dukungan sepenuhnya  supaya  kebutuhan masyarakat ataupun kebutuhan lainya semuanya dapat terpenuhi.


"Lakek tangan Yulianto  sudah tidak diragukan lagi dan jika terpilih  tentunya semua pembangunan yang ada di Jorong Sitabu  akan  terwujud,"ujarnya.


Sementara itu, Calon Bupati Yulianto dihadapan masyarakat memohon doa restu dan dukungannya khususnya di Jorong Sitabu, atas pencalonanannya bersama Syafrial menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat priode 2021- 2026.


"Saya menjadi Bupati ingin mengabdi bersama masyarakat  membawa kemajuan untuk Kabupaten  Pasaman Barat menuju lebih baik,"ucap Yulianto.


 Insya Allah , jika diamanahkan  ia akan melakukan bagaimana cara untuk lebih mengoptimalkan pembangunan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat menuju lebih baik dalam mensejahterakan masyarakat, khususnya Jorong Sitabu. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update