Notification

×

Iklan

Iklan

Yulianto-Syafrial Sukses Merebut Dukungan Masyarakat Sungai Aur

28 November 2020 | 21.44 WIB Last Updated 2020-11-28T14:44:06Z


Sungai Aur - Dukungan dari segala unsur masyarakat kepada Yulianto-Syafrial di Nagari Sungai Aur untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasbar periode 2021-2026, terus melejit.


Tingginya dukungan kepada nomor urut 4 di Jorong Lubuak Dalam, Koto Dalam, Tinggiran Sarasah Betung dan Bukit Harapan tidak terlepas dari peran para Tokoh Sungai Aur yakni H. Abu Syuib (Haji PR), Haji Badul, H. Nazwar, H. Ali Munar, Juniwar dan Tim Pemenangan Yulianto-Syafrial Sungai Aur.


Tokoh Masyarakat Sungai Aur Haji PR bersama calon Bupati Yulianto di hadapan masyarakat Tinggiran, Sabtu (28/11/2020) mengajak masyarakat di empat kejorongan itu mendukung dan memilih Yulianto-Syafrial di TPS nantinya.


"Paslon Yulianto yang sekarang menjabat sebagai Bupati Pasbar dan saat ini cuti kampanye, sudah banyak berbuat untuk masyarakat Pasbar baik dalam bentuk pelayanan maupun pembangunan,"ujar Haji PR.


Sementara itu, Haji Badul mengajak masyarakat Nagari Sungai Aur bersatu untuk memilih paslon nomor 4.Calon Bupati Yulianto memiliki track recor yang mampuni di pemerintahan dibandingkan paslon lain.


"Mari kita pilih Yulianto-Syafrial, agar pembangunan yang terunda akibat corona bisa dilanjutkan kembali, kalau Yulianto Bupatinya periode 2021-2026,"tegas H. Badul.


H. Nazwar menyebutkan, calon Bupati Yulianto memiliki sikap rendah hati, tidak sombong dan tidak pandang bulu dalam melayani masyarakat Pasbar, baik dikantor maupun di rumah dinasnya.


Juniwar juga mengatakan, Yulianto telah banyak berbuat untuk Masyarakat Pasaman Barat. Jangan ragu dan bimbang untuk memilih Yulianto-Syafrial di TPS nantinya.


"Mari satukan tekad dan bulatkan dukungan untuk memilih dan mencoblos Yulianto-Syafrial di Pilkada yang tinggal hitungan hari,"pinta Juniwar Anggota DPRD Dapil 3 Pasbar itu.


H. Ali Munar, menjelaskan, Yulianto memiliki  lakek tangan yang jelas salah satunya pemekaran nagari yang digagas bersama Alm Syahiran. Dengan adanya pemekaran nagari berdampak kepada sektor lapangan kerja dan pembangunan.


"Mari kita lanjutkan pembangunan di Pasaman Barat ini, khususnya di Nagari Sungsi Aur dengan harapan Yulianto-Syafrial menang di Pilkada 9 Desember mendatang,"ujarnya.


Selain itu Munar juga menyebutkan tidak ada kandidat lain kecuali H. Yulianto nomor urut empat yang harus kita perjuangkan dan yang harus kita pilih bersama.


"Calon Bupati Yulianto telah teruji dan berkualitas dan dekat dengan masyarakat. Maka dari itu tanggal 9 Desember nanti diminta  kepada masyarakat Nagari Parik agar sepakat untuk mendukung sekaligus mencoblos nomor empat di TPS nantinya" ungkap H Munar.


Calon Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, mengatakan, pencalonannya sebagai Bupati Pasaman Barat  bersama Syafrial karna ingin bersama rakyat dan juga mengayomi rakyat untuk membangun Pasaman Barat dengan kebersamaan.


"Dengan kerendahanan hati, saya minta dukungan dan restu sekaligus memilih pasangan nomor urut 4. Mari kita bersama-sama berjuang dan berusaha serta  berdoa dan mengajak tetangga untuk memilih dan memenangkan Yulianto-Syafrial dengan datang ke TPS,"pinta Yulianto. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update