Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Jambak Selatan dan Kampuang Pasie Siap Menangkan Yulianto Untuk Menjadi Bupati

05 Desember 2020 | 00.22 WIB Last Updated 2020-12-04T17:22:11Z



Lingkuang Aua -- Kampanye terakhir Calon Bupati Nomor urut 4 Yulianto bersama Tokoh Pemekaran Pasaman Barat Drs. H. Zamri dan Sekretaris Nasdem Pasbar Erwin di Jambak Jalur 8 Timur dan Kampung Pasie Nagari Lingkuang Aua, mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Jambak dan Kampuang Pasie, Jumat (4/12/2020).


Seretaris Nasdem Pasbar Erwin dalam orasinya mengajak masyarakat Jambak untuk memilih Yulianto-Syafrial di TPS 9 Desember mendatang."Yulianto salah satu putra Jambak, wajib kita menangkan. Kemenangan Yulianto di Jambak kemenangan kita semua,"pintanya.


Tokoh Pemekaran Drs. Zamri menyebutkan, kedatangan saya bersama Calon Bupati Yulisnto hanya mampaarek nan lungga, mauleh nan putuih, manjapuik nan tingga, mangumpuaan nan taserah, dan mangumpuaan kawan sama gadang di Jambak ini.


"Filosofi tersebut merupakan bentuk dukungan saya ke calon Bupati nomor urut 4 dan kecintaan saya terhadap masyarakat Jambak. Sebab selama saya menjadi bupati pertama di Pasbar, masyarakat Jambak sudah menganggap saya sebagai keluarga dekat, sampai saat ini.


"Saya sampaikan kepada masyarakat Jambak dan Kampuang Pasie, pilihlah calon pemimpin nomor 4, karna  mampu membawa perubahan di Pasbar secara signifikan, terutama bidang ekonomi. Kemudian beliau ini mampu mengakomodir aspirasi masyarakat tingkat bawah,"ujar Zamri.


Untuk itu saya minta kepada masyarakat Jambak dan Kampuang Pasie,mari kita pilih Yulianto - Syafrial pada Pilkada 9 Desember mendatang. Saya ingin Jambak penyumbang suara terbesar untuk paslon nomor urut 4 ini. Basamo mangko manjadi.


"Saya tidak ingin kecewa di Jambak ini,sebab Yulianto besarnya di Jambak,"pinta Zamri.


Calon Bupati Yulianto menyampaikan, saya dibesarkan di Jambak,keberhasilan saya tidak terlepas dukungan dari masyarakat Jambak.


Sebelumnya saya adalah petani, namun adanya kesempatan saya mencoba maju sebagai anggota dewan. Kemudian diamanahkan jadi Wakil Ketua dan Ketua DPRD.


Kemudian maju di Piljada 2015 bersama Alm Syahiran Jadi wakil Bupati dan Alm Syahiran meninggal, maka secara atursn jabatan Bupati saya emban  selama 1 tahun 8 bulan  tanpa wakil.


"Semua keberhasilan saya tidak terlepas dari dukungan dan andil masyarakat Jambak,"ujar Yulianto.


Lebih jauh Yulianto menyampaikan, jadi bupati bukan untuk gagahan dan jangan sombong.Tugas Bupati hanya melayani untuk kepentingan masyarakat dan memikirkan Kabupaten Pasaman Barat untuk maju dan masyarakat sejahtera. 


"Untuk itu, jangan mau dibeli suara dengan uang dan  sembako dengan nilai 50-100 ribu, itu sama dengan menjatuhkan harkat martabat kita .Rakyat sudah cerdas dan tau siapa calon Bupati yang akan dipilihnya,tentu nomor urut 4,"katanya.


Di Pilkada ini, ketika seorang pimpin tidak percaya terhadap dirinya maka mungkin bisa memimpin Pasbar  ini kedepannya. Jangan lagi ada pembodohan, dan embel embel janji palsu yang merugikan masyarakat. 


"Siapa pun nanti jadi Bupati dan Wakil Bupati harus bisa mendapatkan anggaran dari pemerintah pusat. Kalau hanya mengharapkan anggaran APBD maka tidak akan terjamah pembangunan yang ada di Pasbar beberapa tahun kedepan,hanya mengandalkan APBD," cetus Politisi Demokrat itu.


Untuk itu saya mohon izin dan dukungan masyarakat Jambak dan Kampuang Pasie,untuk memilih nomor urut 4 pada tanggal 9 Desember di TPS.(Ron)

×
Kaba Nan Baru Update