Notification

×

Iklan

Iklan

Rezka Oktoberia Apresiasi Bupati Irfendi Arbi Dalam Penanganan Covid-19

20 Desember 2020 | 19.01 WIB Last Updated 2020-12-20T12:01:05Z

 


Limapuluh Kota --- Dalam Reses masa persidangan ke 2 tahun sidang 2020-2021nya, Anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat Dapil II Sumatera Barat Rezka Oktoberia mengapresiasi Bupati Irfendi Arbi atas penanganan Covid-19 yang dilakukan di Kabupaten Limapuluh Kota.


"Kita mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota atas penanganan Covid-19, meski belum begitu memuaskan, namun ada kemajuan. Bahkan, kinerja pemkab dalam mensukseskan pilkada 2020 di tengah pandemi juga kita apresiasi sekali. Kedepannya sebagai putri Luak Limopuluah kita butuh diskusi dan belajar banyak dari bupati, karena bupati yang lebih paham kondisi Limapuluh Kota," ujar Rezka dalam sambutannya di Rumah Dinas Bupati, Minggu (20/12).


Selain menyampaikan apresiasi, Rezka juga mengharapkan dukungan setiap kepala daerah terkait akan dilakukannya vaksinasi Covid-19, Pemko dan Pemkab dapat membantu sosialisasi dan edukasinya kepada masyarakat.


"Bahkan kami berjuang menyuarakan bagaimana uji klinis vaksinasi sebelum digunakan ke masyarakat. Ini kami mohon wali kota dan bupati memantau dan membantu masyarakat agar tidak perlu khawatir dengan vaksinasi ini," paparnya.


Sementara itu, Bupati Irfendi Arbi yang mengalungkan bunga tanda menyambut Rezka menyebut bangga atas adanya Rezka sebagai orang Luak Limopuluah di DPR-RI. Menurutnya ini salahsatu keinginan bupati sejak dulu.


"Ini merupakan perjalanan hidup, makanya kita harus bersyukur. Mudah-mudahan ini berlanjut sampai waktu yang akan datang. Baru saja dilantik Rezka langsung pulang kampung. Begitu cintanya Rezka kepada kampung halaman, ini adalah tanda baik untuk kita di semua bidang. Hal-hal ke pusat ada yang menjembatani, tentu menjadi hal positif untuk pembangunan Limapuluh Kota kedepannya," kata Bupati.


Dalam Reses Rezka itu, dirinya mendengar dan merekam setiap aspirasi yang disampaikan oleh kepala jorong, wali nagari, camat, kepala dinas, maupun tokoh masyarakat Limapuluh Kota.


"Terimakasih atas fasilitasinya pak bupati, kita berharap sinergi dan koordinasi selalu kita jaga demi Luak Limopuluah," kata Rezka. (BD)

×
Kaba Nan Baru Update