Notification

×

Iklan

Iklan

Johan Pimpin LPM Balai-Balai Periode 2021-2024

09 Januari 2021 | 22.28 WIB Last Updated 2021-01-09T15:28:23Z



Padang Panjang --- Yohanes Alatumahu, S.H,  diberi kepercayaan warga Kelurahan Balai-Balai sebagai ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) periode 2021-2024.


Kepengurusan tersebut dikukuhkan DPC LPM Kecamatan, Masri Edwar di Aula Kelurahan Balai-Balai, Sabtu (9/1). Disaksikan Camat Padang Panjang Barat, Fhandy Ramadhona, S.STP, MM, Ketua DPD LPM Kota, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si, Wakil DPD LPM, Drs. Nasrul Efendi serta undangan lainnya.


Selain Johan (sapaan akrab Yohannes-red) yang dipercaya sebagai ketua, kepengurusan diisi Yeni Nofri Yarni, A.Md (Sekretaris), Yusniar Mayunda (Bendahara). Bidang Organisasi, Antar Lembaga, Politik, Hukum dan HAM dikoordinir Eko Oktavianus dengan anggota Rony Warly dan Dyosa Harmelia, A.Md. Bidang Pendidikan dan Peningkatan SDM koordinatornya H. Elfar Mulia dengan anggota Sri Rahayu dan Azizah. Bidang Komunikasi, Sosial dan Budaya dipimpin H. Syafruddin Agus, S.T dengan anggota Drs. Nasrul dan Wiwit Nova Reza. Sedangkan Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan dipercayakan kepada Mona Syofyanti dengan anggota Pungki Oktaviandry dan Yuli Fitri.


"Semoga dengan amanah yang baru, dapat memberikan dedikasi dalam memajukan dan membantu masyarakat dalam menyampaikan aspirasi mereka," ujar Fhandy.


Hal serupa juga disampaikan Novi Hendri. Dia menyebutkan, peranan LPM sangat membantu dalam pembangunan di kelurahan. Maka  itu perlu sinergitas, kerjasama dan saling mendukung antara LPM, lurah dan camat.


"Jangan nanti sampai ada gonjang-ganjing yang tidak sinkron antara LPM, lurah bahkan camatnya dalam menjalankan perannya. Jika mau maju suatu kelurahan, setiap organisasi dan perangkatnya harus sejalan. Jika ada kendala, selesaikan secara bersama," jelasnya.


Sementara itu, Yohanes mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan menjadi ketua LPM. "Semoga kami bisa memberikan dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas ke depannya," harapnya, seperti dikutip dari laman kominfo Padang Panjang. (Put)

×
Kaba Nan Baru Update