Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Bukittinggi Kukuhkan Pengurus Cabang

24 Januari 2021 | 09.58 WIB Last Updated 2022-03-26T17:17:54Z

 


Bukittinggi --  Setelah sukses menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V pada Desember 2020, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bukittinggi menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) se-Kota Bukittinggi, Sabtu (23/01).


 Acara yang digelar di Hotel Kharisma tersebut dihadiri oleh puluhan kader PKS masing-masing DPC dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. 


Acara diawali dengan pembacaan SK Pengurus DPC oleh Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi Ibnu Asis. Selanjutnya prosesi pelantikan dan sumpah jabatan dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Barat Ulyadi Yesmar. Adapun pimpinan DPC PKS yang dilantik yakni :


DPC Guguak Panjang

Ketua : Syarif Isran

Sekretaris : Subhan

Bendahara : Dewi Kurniawati

Ketua BPK : Murni

Ketua BPKK : Herlina

DPC ABTB

Ketua : Hendra

Sekretaris : Yansel

Bendahara : Tuti

Ketua BPK : Irmayanti

Ketua BPKK : Rina Suciati

DPC MKS

Ketua : M Syafei

Sekretaris : Arif Fadhila

Bendahara : Indri Dyah Dewati

Ketua BPK : Marlina Hasma

Ketua BPKK : Sri Dharmayetti




Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sumbar Irsyad Syafar turut hadir dsekaligus memberikan taujih kepada peserta Muscab. Irsyad berpesan kepada seluruh kader PKS Bukittinggi untuk semakin serius bekerja. Mempertahankan pencapaian luar biasa PKS Bukittinggi baik pada Pileg 2019 maupun Pilkada 2020 adalah pekerjaan berat. Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat ini mengucapkan selamat kepada kader PKS Marfendi yang terpilih menjadi Wakil Walikota Bukittinggi.


Turut hadir pada agenda Muscab kali ini Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Bukittinggi Marfendi sekaligus memberikan arahan kepada seluruh kader. Wakil Walikota Bukittinggi terpilih ini mengingatkan kepada seluruh kader bahwa ini awal dari pekerjaan berat yang kita hadang.


“Kita sudah lalui perjalanan dakwah dan kinerja politik ini dalam waktu yang cukup panjang, dam kali ini Allah berikan kemenangan itu pada kita. Maka seluruh kader PKS harus memahami dan menyiapkan diri untuk bersungguh-sungguh dalam menyongsong pekerjaan berat ini”. Tegas Marfendi.


Acara Muscab kali ini juga diselingi dengan penyerahan kenang-kenangan kepada kader-kader PKS yang berkontribusi secara maksimal dalam kepengurusan dan pemenangan Pemilu dan Pilkada. Menjelang magrib kegiatan ini resmi ditutup. (RFC) 

×
Berita Terbaru Update