Notification

×

Iklan

Iklan

Sehari Dinyatakan Hilang, Jasad Bakri Ditemukan Mengapung di Perairan Pantai Muaro Jambu

03 Januari 2021 | 22.26 WIB Last Updated 2021-01-03T15:27:26Z



Pesisir Selatan -- Sehari setelah dinyatakan hilang di perairan laut Pesisir Selatan, Sumatera Barat, seorang nelayan bernama Bakri (43) ditemukan dalam meninggal dunia, Minggu (3/1/2021).


Jasad nelayan pencari ikan itu ditemukan mengambang di permukaan laut dengan jarak sekitar 2 mil dari lokasi perahunya ditemukan di kawasan Pantai Muaro Jambu, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Pessel.


"Ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup di permukaan laut," kata Kasi Kedaruratan BPBD Pessel, Husnul Karim seperti dikutip dari klikpositif.com, Minggu (3/1/2021).


Setelah ditemukan, jasad Bakri langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Pencarian korban hilang ini dilakukan tim BPBD gabungan bersama masyarakat.


"Kemungkinan besok dimakamkan," tuturnya. 

Sebelumnya, Bakri dilaporkan hilang terseret arus laut saat menjaring ikan di kawasan Pantai Muaro Jambu, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Pessel.


Warga melihat perahu dibawa arus laut. Namun, Bakri tidak berada di dalamnya. Korban sendiri adalah warga Nagari Sungai Tunu Barat, Kecamatan Ranah Pesisir, Pessel.( rel/bd) 


×
Kaba Nan Baru Update