Notification

×

Iklan

Iklan

Swift Club Indonesia Sumbar Matangkan Persiapan Family Gathering

18 Januari 2021 | 15.55 WIB Last Updated 2021-01-18T08:55:07Z


Sumbar - Komunitas Pengguna Mobil Swift atau Swift Club Indonesia (SCI) Chapter Sumatera Barat (Sumbar) tengah mematangkan persiapan Family Gathering yang akan digelar pada 6-7 Februari 2021 di Kota Bukittinggi.


"Kami sambil kopdar sekalian membahas persiapan acara Family Gathering 6-7 Februari besok dan dilanjutkan Insyallah minggu depan," kata Ketua SCI Sumbar, Muhammad Farrel Kynanthio di Padang, baru-baru ini via selulernya kepada wartawan.


Seperti diketahui Club resmi yang berada dibawah naungan PT. Suzuki Indomobil Sales ini memiliki Chapter di setiap provinsi dan khusus Sumbar saat ini jumlah anggota sekitar 20 orang.


"Jumlah anggota yang masih aktif dan sudah registrasi sekitar 20 orang, yang belum ada belasan," ujar Farrel.


Sementara itu untuk kopi darat (kopdar) SCI Sumbar biasanya dilakukan dua kali dalam sebulan dan Family Gathering 2 atau 3 kali dalam setahun.


"Kami kopdar dalam sebulan itu ada dua kali dan acara family gathering 2 atau 3 kali dalam setahun. Tadi malam kopdar mulai di Situ Koffie, karena tempatnya ada pemadaman listrik, jadinya pindah ke Coffe-In," kata Farrel.


Sedangkan mengenai kelebihan mobil Swift sendiri ketika ditanya media ini, menurut Farrel Swift tenaga dan kenyamanannya lebih dari rivalnya serta irit luar kota.


"Kelebihan Swift menurut saya sih tenaganya lebih dari rivalnya dan bensin luar kota lebih hemat," jelas Farrel. 


Hal senada juga diutarakan Humas SCI Sumbar, Syafri Ario menurutnya, bagi pengguna Swift yang ingin bergabung syaratnya untuk yang berdomisili di Kota Padang wajib tiga kali datang kopdar baru bisa registrasi dan untuk diluar Padang sekali kopdar. (BD)

×
Kaba Nan Baru Update