Notification

×

Iklan

Iklan

Minggu Pertama Usai Dilantik, Wakil Bupati Pasaman Lakukan Kunjungan Ke Instasi-instansi

02 Maret 2021 | 13.32 WIB Last Updated 2021-03-02T06:33:10Z



Pasaman -— Minggu pertama Sabar AS menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Pasaman, lakukan inspeksi sekaligus silaturahmi ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Sekretariat Daerah Pemkab. Pasaman Selasa (02/03/2021).


Banyak hal strategis yang disampaikan Wakil Bupati di masing-masing kelompok Asisten, termasuk sinergitas program SKPD dengan RPJMD yang tengah disusun, persoalan tapal batas Kabupaten Pasaman yang belum kunjung final, masalah aset, tentang Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang dinilai terlalu ‘gemuk’, juga masalah kekosongan jabatan eselon III dan IV di sejumlah bagian.


“Seberat apapun beban tugas, jika dikerjakan dengan saling berkoordinasi dan perasaan gembira, Insyaallah tidak akan terasa berat, ujar Wabup Pasaman Sabar AS menyemangati ASN yang tampak senang menyambut kunjungan Wakil Bupati ini.


Wabup Sabar AS dalam inspeksi pagi selasa ini mengaku cukup senang melihat semangat kerja pejabat dan ASN di lingkungan sekretariat daetah kita ini.

“Alhamdulillah semuanya bersemangat dan tingkat kehadiran tinggi."tutur Wabup.


Ini awal yang baik untuk memulai kerja berat kita ke depan, untuk menbangun daerah dan perekonomian masyarakat Kabupaten Pasaman,”tambah Wabup.


Bupati dan Wakil Bupati Pasaman berencana akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke seluruh OPD, hingga kecamatan dan Nagari di Kabupaten Pasaman. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update