Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Pasaman Buka Secara Resmi Musrenbang di Kecamatan Rao Selatan

18 Maret 2021 | 15.04 WIB Last Updated 2021-03-19T03:05:42Z



Pasaman -- Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, S.Ag, MSi hadiri dan sekaligus membuka secara resmi acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Rao Selatan, acara musrenbang ini diadakan langsung di Aula Kantor Camat Rao Selatan kamis 18/03/2021.


Kedatangan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS serta rombongan termasuk kepala OPD disambut hangat dan meriah oleh masyarakat Kecamatan Rao Selatan,


Turut hadir diacara Musrenbang ini Camat, Kapolsek, Danramil, Wali Nagari serta para Tokoh masyarakat, Anggota DPRD Pasaman dari Dapil IV "Yasri Rolan" yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman dari fraksi Partai Golkar.


Wakil Bupati Pasaman Sabar AS seperti biasa dalam sambutannya menyampaikan Salam dari Bupati Pasaman H. Benny Utama SH, MM yang tidak sempat hadir karena ada agenda kegiatan di Padang, untuk itu membuka acara Musrenbang ini di delegasikan kan kepada kami,"Ucap Sabar AS.


Dan ia juga mengatakan Pasangan kami Benny - Sabar AS mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, yang sedalam dalamnya, yang setinggi tingginya   kepada seluruh  masyarakat Pasaman yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan penuh kepada kami pada Pilkada 9 Desember 2020 kemaren, yang dibuktikan dengan 84 % lebih masyarakat Pasaman memilih pasangan Benny Sabar (BESAR), juga didukung penuh oleh 29 Anggota DPRD Pasaman, 9 Partai Politik yang mengusung, ini tentunya  merupakan Modal Utama Politik yang besar bagi kami dalam penyelenggaraan Pemerintahan, peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat,"tuturnya.


Ditegaskan kembali oleh Wabup Pasaman Sabar AS, bahwa Pilkada telah selesai berjalan dengan baik, tertib, aman dan damai, ibarat kata pepatah "Biduak lalu Kiambang bertaut" intinya sekarang, mari kita semua bersatu padu, kompak untuk menyongsong berbagai perobahan dan percepatan pembangunan demi mewujudkan VISI kita, "terwujudnya masyarakat Pasaman Yang lebih baik dan bermartabat,"ujar Sabar mengakhiri. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update