Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Pasaman Fraksi PKB dan Golkar Sambangi Korban Kebakaran

03 April 2021 | 22.55 WIB Last Updated 2021-04-03T15:55:43Z



Pasaman -– Malang sekejap mata mujur sepanjang hari, musibah yang tak disangka-sangka yakni kebakaran menimpa satu buah rumah milik Aswita. Kebakaran ini terjadi pada Jumat malam (2/4), di Jorong Kampung Taji Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping.


Atas kejadian ini, sebagai bentuk kepedulian dan tugas Anggota DPRD Pasaman dari Fraksi Partai PKB Welly Suheri dan Eka Hariani Sandra dari Partai Golkar, meninjau langsung kondisi rumah korban kebakaran tersebut, Sabtu kemarin (03/04).


Pada kesempatan itu, Welly Suheri dan Eka Hariani Sandra memberikan motivasi semangat serta sejumlah bantuan kepada ahli musibah korban kebakaran Aswita.


Welly Suheri dari Fraksi PKB menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa rumah Aswita. “Secara pribadi dan atas nama Partai PKB, kami menyampaikan rasa duka yang dalam atas musibah kebakaran ini. Semoga buk Aswita dan keluarga diberi kesabaran dan ketabahan,”ujar Welly Suheri yang akrab disapa Pode.


Peristiwa kebakaran tersebut terjadi Jumat malam pada pukul 21.30 WIB, dan pada kisaran pukul 23.00 WIB api dapat dipadamkan oleh Damkar Pasaman dan masyarakat sekitar yang bahu membahu untuk memadamkan amukan si jago merah.


Sementara Eka Hariani Sandra juga mengatakan, bahwa ia juga turut prihatin dan berduka atas musibah yang menimpa keluarga Aswita, yang juga orangtua tercinta dari Wali Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping, Richa Afandy.


“Saya berharap, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan selalu bersabar atas musibah yang menimpanya, kIta do’akan yang terbaik untuk keluarga korban,”ujar Eka.


Disamping itu, juga secara pribadi maupun secara kelembagaan Eka Hariani Sandra mendorong BPBD dan Dinas Sosial, terkait penanganan keluarga korban melalui program dari pemerintah. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update