Notification

×

Iklan

Iklan

Hey You Soul Akhirnya Rilis Single Kedua

12 April 2021 | 07.49 WIB Last Updated 2021-04-12T00:49:57Z

Hey You Soul Akhirnya Rilis Single Kedua

Padang Panjang -- Band bergenre Ska Reggae yang berbasis di kota Padangpanjang, setelah sebelumnya mengeluarkan single perdananya yang berjudul Enyahlah, tanggal 12 april ini kembali mengeluarkan Single kedua, yang berjudul You Me Us! 


Lagu You Me Us! ini bercerita tentang persahabatan yang masing-masing mempunyai permasalahan yang berbeda-beda...

dan ketika bersama-sama maka masalah itu akan hilang... karna hidup itu akan lebih indah apa bila bersama. karna kamu+aku jadilah kita. Seberat apapun  beban jika kita hadapi bersama dengan tawa,tarian maka masalah itu akan terasa mudah.


Dalam arransement, kami memasukan unsur SKA dengan brass session dan wind wood, lalu di awal lagu kita masukin Skinhead Reggae dan Djimbe full dari awal lagu sampai akhir lagu. Tapi dipertengahan lagu kita bermain nakal dengan memasukan genre metal (karena beberapa personil Hey You Soul memang Metal Head) full distorsi, karakter vocal berubah menjadi rock juga ditambahin growl metal di backing vocalnya. Kami juga memasukkan ritme tradisional minangkabau "talempong pacik" yang dimainkan setelah melodi dengan isian keyboard dan gitar distorsi.


Lagu You Me Us! Sudah tersedia di gerai musik digital yang ada di indonesia maupun di dunia. Lagu ini sengaja berbahasa inggris agar bisa didengarkan oleh Internasional, semoga capaian ini terwujud.


Saat ini Hey you soul digawangi oleh vocal Ranty Wulandari, Bass Andy Rajo Batuah, Drum Faruq, Keyboard Rama, gitar Bagas Wiwin Fahmi Nafi, Brass Aldo, Noki dan Indra, Djimbe dan Vocal Adi Gmble. (Andy) 

×
Kaba Nan Baru Update