Jum' at Berkah Kelompok Remaja Masjid Irama Ghulwani Taruang -Taruang Berbagi -->

Iklan Semua Halaman


Jum' at Berkah Kelompok Remaja Masjid Irama Ghulwani Taruang -Taruang Berbagi

Redaksi
03 April 2021

Jum' at Berkah Kelompok Remaja Masjid Irama Ghulwani Taruang -Taruang Berbagi

Solok Pasbana.- Kelompok Remaja Masjid Irama Ghulwani Jorong Pangkua Kaciak Nagari Taruang Tarung Kecamatan IX koto Sungai Lasi adakan kegiatan Jum' at berkah berbagi, Jum'at (02/04) di Masjid Al Huda Kototuo . 


Kelompok Remaja Masjid Irama Ghulwani yang diketuai oleh Hermonten, S.Pi kepada pasbana.com dalam rangka program Jumat Berbagi membagikan snack berkah ini adalah merupakan salah satu kegiatan remaja Masjid berbagi rezeki dan kebahagiaan dengan sesama untuk  memperkuat ikatan silaturahmi yang insya Allah akan terus berlanjut setiap hari jum' at . 


" Pemberian diantarkan langsung ke Mesjid dinilai lebih efektif dibanding memberikan bantuan dijalan. Semoga kegiatan Kelompok Remaja Masjid  berbagi ini membawa berkah bermanfaat untuk kita bersama dan dibalas oleh Allah kepada dermawan yang telah berbagi rezeki  ,”harap Hermonten . 




Hermonten juga berharap adanya donatur lain yang bisa berbagi rezeki menyisihkan sebagian hartanya melalui jum'at berkah berbagi ini yang akan disalurkan oleh adik adik kelompok remaja masjid.

Kegiatan Jum' at berkah berbagi ini juga telah dilakukan  Jorong Sawah Baruah di Masjid Takwa yang digagas oleh kelompok Remaja Masjid Armada Furqan yang diketuai oleh  Rahmat Safitra. 


Hermonten ucapkan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbang dan kepada pemerintahan nagari dan organisasi karang taruna yang telah mendukung dan mempasilitasi setiap kegiatan remaja masjid ini yang insyaAllah berkat bantuan dari pemerintahan nagari dan Karang Taruna IPPTAS yang selalu ada setiap kegiatan kami .


" Kami juga berencana akan mengadakan kegiatan Membatik di  Nagari Tarung Taruang mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menambah wawasan dan meningkatkan taraf berekonomian masyarakat kita Saya akan selalu siap untuk mengabdi di kampung halaman ini selagi  mampu dan berharap dukungan seluruh lini," tutupnya . (Nal)