Notification

×

Iklan

Iklan

Rombongan Tim Khusus Sabar AS Kunjungi Mesjid Nurul Islam

28 April 2021 | 18.11 WIB Last Updated 2021-05-01T11:12:59Z



Pasaman -– Rombongan Tim II Khusus Safari Ramadhan Pemkab Pasaman 1442 H, yang dipimpin oleh Wabup Pasaman Sabar AS kunjungi Mesjid Nurul Islam Jorong IV Sumpadang Nagari Padang Metinggi Kecamatan Rao, Rabu 28/04/2021. 


Hal ini disampaikan oleh Kabag. Kesra Drs. Azwardi, kepada Awak Media melalui pesan singkat di WhatsApp. Turut mendampingi kunjungan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli, Anggota DPRD Daerah Pemilihan, Kepala OPD, Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Direktur PDAM serta undangan lainnya.


Wabup Pasaman Sabar AS selaku Ketua TIM Khusus, dalam sambutannya Menyampaikan bahwa untuk mewujudkan Visi Terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat, ada tiga komponen yang harus di canangkan oleh Kepemimpinan Benny-Sabar, upaya untuk mengangkat taraf kehidupan masyarakat Kabupaten Pasaman yakni dari segi perkebunan, perekonomian dan pariwisata supaya Kedepan Kabupaten Pasamam bisa setara dengan kabupaten lain yang ada di Provinsi Sumatera Barat, ujarnya.


Terakhir dilakukan penyerahan bantuan 1 set sound system senilai 10 jt oleh Pemerintah Kabupaten Pasaman, dan langsung diserahkan oleh Wabup Sabar AS kepada Pengurus Mesjid Nurul Islam. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update