Notification

×

Iklan

Iklan

DPC PPDI Padang Panjang Adakan Program Sosial Peduli Disabilitas

02 Mei 2021 | 18.07 WIB Last Updated 2022-06-27T08:24:48Z


Padang Panjang -- Ramadhan adalah bulan istimewa bagi setiap ummat muslim untuk memaksimalkan ibadah. Bulan dimana setiap ibadah kita akan diberikan balasan kebaikan berlipat ganda. 


Berpijak pada keistimewaan Bulan Ramadhan, pengurus DPC PPDI / Disabilitas Padang Panjang mengadakan Program Sosial Peduli  Disabilitas Padang Panjang. 


Rangkaian acara Program Sosial Peduli Disabilitas salah satunya adalah_buka bersama dan berbagi paket lebaran untuk sahabat disabilitas Padang Panjang. 



Disamping itu, ada beberapa kegiatan lainnya seperti bantuan sembako dan bantuan sarana alat kesehatan bagi sahabat Disabilitas. 


Ramadhan, Ketua DPC PPDI Kota Padang Panjang menyampaikan pihaknya membuka Open Donasi bagi para donatur dan dermawan untuk ikut dapat berkontribusi menyalurkan bantuan dan sumbangan kepada sahabat Disabilitas.




" Ramadhan adalah bulan Shodaqoh, bulan dibukanya pintu-pintu surga dan bulan dilipat gandakannya pahala dan dikabulkannya doa-doa, mari kita bersama-sama dengan penuh keikhlasan, Semata hanya beribadah kepada Allah SWT, " ajak Ramadan. 


Ramadan berharap semoga amal kebaikan dibulan Ramadhan ini, Allah balas dengan semakin terbukanya pintu - pintu rizki dan bertambahnya keberkahan. (Ilham) 


×
Kaba Nan Baru Update