Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran, Pemkan Pasaman Lakukan Apel Bersama

17 Mei 2021 | 20.51 WIB Last Updated 2021-05-17T13:51:54Z




Pasaman -- Hari pertama masuk kerja  pasca perayaan Idul Fitri 1442 H, seluruh  pejabat struktural eselon 2, 3 dan 4  dilingkungan Pemkab Pasaman Provinsi Sumatera Barat melaksanakan Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Pasaman Lubuk Sikaping, senin 17/05/2021.


Apel Gabungan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan dihadiri  langsung oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama, Wakil Bupati Sabar AS dan Sekretaris Daerah Drs. H. Maraondak sebut Kabid Humas Dinas Kominfo Aprialdi Said,SH  saat dihubungi awak media melalui pesan WhatsApp.


Wabup Pasaman Sabar AS selaku pembina upacara pada pelaksanaan apel gabungan tersebut memberikan beberapa sambutan arahan serta penekanan penekanan kepada seluruh Pejabat/ASN antara lain atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, Bupati Pasaman Benny Utama dan Wakil Bupati  Sabar AS dihari yang penuh berkah dan mulia ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel atas kehadirannya serta ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H Minal Aidin Walfaizin Mohon maaf lahir bathin, sebab masa Pandemi Covid-19 ini dari beberapa kita belum sempat bertemu bertatap muka bersilaturrahmi karena adanya Edaran larangan Open House oleh Menteri Dalam Negeri, ujarnya.


Selanjutnya Kepada seluruh pejabat OPD/ASN agar memperbaiki kembali pola pikir/mindset cara kerja, tanggung jawab dan komitmennya agar tidak lagi bermalasan berleha leha, laksanakan Tupoksi masing masing dengan penuh rasa tanggung jawab ikhlas agar Visi Pasaman segera terwujud, yaitu "Terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat".


Menyangkut pelayanan perizinan oleh dinas terkait untuk tidak mempersulit masyarakat yang berurusan, berikanlah pelayanan prima terbaik setiap seluruh warga masyarakat, "kalo memang bisa dipermudah kenapa dipersulit," ujarnya lagi. 


"Terkait pelaksanaan pelayanan publik kepada masyarakat perlu ditingkatkan disegala bidang oleh OPD, terkhusus penanganan terhadap bencana kebakaran yang terjadi baru2 ini di kota Lubuk Sikaping, perlu dievaluasi baik itu terhadap personil, termasuk sopir, maupun peralatan mobil pemadam nya, untuk itu kepada dinas Satpol PP Damkar Pasaman, siapkan data laporannya segera sebagai bahan evaluasi,"ucap Wabup tegas. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update