Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Agam Buka Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama

27 Mei 2021 | 15.07 WIB Last Updated 2021-05-27T08:08:23Z

Pemkab Agam Buka Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama


Agam - Pemerintah Kabupaten Agam melalui Panitia Seleksi (Pansel) Pengisian Jabatan Tinggi Pratama mengumumkan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan setempat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto menyebut, seleksi dalam rangka pengisian jabatan tinggi pratama di lingkup Pemkab Agam itu dilakukan secara terbuka.

“Berdasarkan undang-undang yang berlaku, Pemkab Agam membuka kesempatan kepada PNS di kabupaten/kota se-Sumbar atau PNS di lingkup Pemerintahan Provinsi Sumbar yang memenuhi ketentuan dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi terbuka ini,” ujarnya, beberapa waktu lalu.

Adapun jabatan tinggi pratama yang diseleksi meliputi Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perindagkop UKM, Kepala Dinas Kesehatan.

Kemudian, Kepala Dinas PUTR, Kepala Dinas DPMN, Kepala Dinas Dukcapil dan Kepala Bappeda.

“Panitia seleksi sudah menyusun persyaratan yang harus dipenuhi yang bisa dilihat laman www.bkpsdm.agamkab.go.id,” ujarnya.

Selain persyaratan administrasi, peserta seleksi juga harus memenuhi tiga syarat kompetensi jabatan, antara lain kompetensi teknis, kompetensi manajerial, dan kompetensi sosial kultural.

Lebih lanjut disampaikannya, peserta seleksi dapat mengirimkan berkas lamaran dan kelengkapan dokumen menggunakan amplop tertutup dengan mencantumkan nama dan jabatan yang akan dilamar.

Berkas dapat dikirim melalui pos atau diantar langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama paling lambat 7 Juni 2021 pukul 16.00 WIB.

“Lamaran ditujukan kepada Bupati Agam melalui panitia seleksi jabatan tinggi pratama pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang beralamat di Kantor Bupati Agam,” imbuhnya.

Ditambahkannya, calon peserta seleksi dapat melihat ketentuan lainnya melalui pengumuman Nomor 1 Pansel JPTP-KA-V/2021 tentang seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam. (rilis)

×
Kaba Nan Baru Update