Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Genius Umar Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan Di Pulau Angso Duo

15 Mei 2021 | 15:25 WIB Last Updated 2021-05-15T14:19:48Z
Walikota Genius Umar Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan Di Pulau Angso Duo


Pariaman -- Walikota Genius Umar  bersama Kadis Pariwisata , Kapolsek dan jajaran Pemerintah Kota Pariaman melakukan peninjauan dan sidak terkait penerapan protokol kesehatan di Pulau Angso Duo, Sabtu 15 Mei 2021.


Kota Pariaman bertekad menyuguhkan wisata sehat bagi para wisatawan. Untuk itu, beberapa aturan dan protokol kesehatan diterapkan bagi para wisatawan yang berkunjung dan penyedia jasa wisata. 


Salah satu penerapan protokol kesehatan yang diterapkan adalah wajib memakai masker dan adanya petugas-petugas pengecekan suhu tubuh di beberapa lokasi, tempat cuci tangan di tempat-tempat strategis dan posko-posko yang disediakan oleh pemerintah Kota, agar Pariaman menjadi kota terdepan dalam pelaksanaan protokol kesehatan/ CHSE dalam menyambut wisatawan yang datang.


Yang telah menerapkan Protokol Kesehatan kawasan Pantai Gandoriah, Pantai Kata, Pantai Talau Pauh dan Pulau Angso Duo serta ada beberapa lokasi destinasi wisata lainnya. 


Untuk wisatawan yang berkunjung, diharapkan dapat menerapkan Protokol Kesehatan dengan baik agar wisata kita aman, nyaman dan terhindar dari resiko penyebaran Covid-19. 


Dengan cara mencuci tangan secara rutin, menggunakan masker dimanapun sobat wisata berada, dan selalu menjaga jarak dari wisatawan lain yang juga menikmati keindahan Kota Pariaman. (Rilis) 


Berikut giat Wako Genius Umar saat melakukan peninjauan ke destinasi wisata Pantai Gandoriah :