Notification

×

Iklan

Iklan

Telah 100 Hari Pimpin Bukittinggi, Erman Safar- Marfendi Laporkan Capaian Kinerjanya

07 Juni 2021 | 13.52 WIB Last Updated 2021-06-07T06:52:46Z



Bukittinggi - Tepat pada Senin, 7 Juni 2021 Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar bersama Wakil Wali Kota Marfendi melaporkan pencapaian tugasnya selama 100 hari sejak dilantik pada 26 Februari 2021.

"Hari ini, kami melaporkan 100 hari progres kinerja kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi Erman Safar - Marfendi kepada publik, terutama masyarakat Bukittinggi sebagai bentuk tanggungjawab kami dalam memimpin kota ini, sesuai dengan asas good governance," kata Erman Safar di Bukittinggi, Senin.

Ia mengatakan keberhasilan seluruh program kegiatan tersebut tidak lepas dari dukungan semua pemangku kepentingan dan masyarakat Bukittinggi.

"Seluruh capaian program 100 hari ini dapat dimaknai sebagai upaya awal membangun landasan yang kuat untuk mengembangkan dan membangun Kota Bukittinggi yang lebih baik," katanya.

Beberapa rangkuman 100 hari progres kinerja kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota disampaikan dalam bentuk kinerja seperti pada sektor ekonomi kerakyatan, pendidikan, kesehatan, pariwisata, sosial kemasyarakatan, kinerja tata kelola pemerintahan dan pertanian.

Erman juga mengatakan adanya beberapa rencana kerja yang masih dalam tahap usaha dan proses saat ini.

"Ada beberapa hal yang masih dalam ikhtiar kami untuk segera direalisasikan, Perwako 40/41 yang mengatur nilai retribusi ini drafnya sudah selesai,namun ada tahapan yang harus ditempuh," kata dia.

Ia menambahkan, Kartu Bukittinggi Hebat juga masih dalam penyempurnaan konsep untuk direalisasikan di tahun anggaran 2022.

"Juga program pondok tahfiz yang terkait kewenangan anggaran yang baru bisa direalisasikan di 2022, mohon maaf atas segala kekurangan, demi dan atas nama rakyat, semoga Allah ridho atas perjuangan ini," katanya.(ril/bd) 
×
Berita Terbaru Update