Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Sabar AS Buka Secara Resmi FGD Pemurumusan di Sektor Pariwisata

09 Juni 2021 | 12:03 WIB Last Updated 2021-06-10T05:04:58Z



Pasaman --- Keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman  untuk menjadikan Pasaman sebagai daerah pariwisata dan menjadi tujuan bagi wisatawan semakin tampak pergerakannya. Hal ini dibuktikan dan ditindaklanjuti oleh Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dengan langsung menghadiri sekaligus membuka acara Forum Group Discussion (FGD) dalam rangka merumuskan arah pembangunan Pariwisata Pasaman untuk pencapaian target dan Program Prioritas RPJMD 2021-2026 dengan tema "Pasaman Tujuan Wisata", di aula Bappeda Rabu (09/06).


Agenda Kegiatan Rapat  ini Sebagai wujud  kesungguhan dan keseriusan Pemkab Pasaman untuk pengembangan sektor Pariwisata Pasaman khususnya "Wisata Bonjol" demi  mewujudkan Visi Misi Terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,"sebut Wabup Sabar AS.

 

Kepala Bappeda Kab. Pasaman Choiruddin Batubara, SE.MM saat dihubungi awak media   membenarkan bahwa Acara Forum Group Discussion (FGD) ini diadakan dalam rangka merumuskan arah pembangunan Pariwisata Pasaman untuk pencapaian target Program Prioritas RPJMD 2021-2026 yaitu : PASAMAN TUJUAN WISATA,"sebut Choiruddin.


Hadir sebagai Narasumber pada acara tersebut ZUHRIZUL dari Tim Percepatan Sumbar Madani bidang Pariwisata, Ki Sepris Yonaldi (Rektor Universitas Taman Siswa), Ketua Asosoasi Experiential Learning Indonesia ( AELI ) Sumatera Barat,"katanya.


Acara juga dihadiri oleh Asisten dan Kepala SKPD terkait. Berbagai masukan pemikiran yang telah dibahas dan disampaikan dalam FGD tersebut akan menjadi bahan dalam menyusun Rencana Pembangunan Pasaman khususnya di sektor Kepariwisataan,"ujar Wabup mengakhiri. (Dim)