Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Ke 75 Bhayangkara Kapolres Solok Berikan Reward Tiga Pilar Kepada Petugas PPKM Mikro

01 Juli 2021 | 20.44 WIB Last Updated 2021-07-01T13:45:30Z


Solok Pasbana.com  -- Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, S.H.,S.I.K., M.Si., Memberikan reward (penghargaan) kepada Tiga Pilar Yakni Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Wali Nagari dalam upaya penerapan PPKM mikro di wilayah, Kamis (01/07/2021), di ruang rapat Polres Solok, Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. 


Pemberian Reward adalah untuk  memberikan semangat kepada seluruh petugas Pos PPKM Mikro yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Solok, terang  Kapolres.


Tepatnya dalam acara syukuran HUT Ke 75 Bhayangkara  tahun 2021 penghargaan  diberikan kepada Tiga Pilar Nagari Salimpek Kecamatan Lembah Gumanti dan Nagari Saok Laweh Kecamatan Kubung Kabupaten Solok , yang mana tiga pilar di dalamnya sudah solid dan bersinergi dalam menangani penyebaran Covid- 19 dan pelaksanaan Posko PPKM Mikro.


Kapolres Solok meminta kepada seluruh petugas untuk terus menjalankan kegiatan Pos PPKM Mikro baik dari tingkat Jorong, hingga Nagari dan Kecamatan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Solok.




Terus mengaktifkan dan tingkatkan pos yang sudah dibentuk sejak beberapa bulan yang lalu, dengan melaksanakan kegiatan Positif, agar zonasi wilayah dapat di kendalikan dengan terus memantau penyebab tertularnya masyarakat terhadap Covid 19." ungkapnya 


Tiga Pilar yang mendapatkan penghargaan pertama dalam pelaksanaan tugas secara ikhlas dan profesional kepada tiga pilar Nagari Salimpek Kecamatan Lembah Gumanti yakni Koptu Juharto Babinsa Kodim 0309/Solok, Bripka Wili Triosika Chandra, Babinkamtibmas Polres Solok dan Zulfikar Wali Nagari Salimpek Kecamatan Lembah Gumanti. 


Dan penghargaan tiga pilar kedua diterima oleh  Nagari Saok Laweh Kecamatan Kubung Babinsa serda Yasnedi Indra Babinsa, Bripka  hangga  Bhabin kamtibmas dan Irwin saputra Wali Nagari Saok Laweh.




Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., yang hadir pada  kesempatan itu  mengutarakan dengan tema transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju, Kodim 0309 Solok sesuai dengan arahan bapak presiden siap mendukung program-program pemerintah dalam upaya penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi serta membangun sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan.


“Kodim 0309/Solok terus bersinergi aktif dengan Polri dalam mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah pusat sesuai arahan Presiden Jokowi dalam penanganan pandemi Covid-19,” kata Letkol Arm Reno.


Turut hadir dalam kegiatan  HUT ke 75 Bhayangkara  di polres Solok, Bupati Solok H. Epiyardi Asda M.Mar., Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., Kapolres Solok Azhar Nugroho S.H, S.IK., M.Si., Kajari Solok Feni Nila Sari S.H., M.H., Ketua DPRD Solok Dodi Hendra Dt. Pandeka Sati., Ketua Pengadilan Kabupaten Solok Bayu Agung Kurniawan, SH., Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Solok, Ketua LKAM Kabupaten Solok, OPD Kabupaten Solok, dan tamu undangan lainnya.( Nal)

×
Kaba Nan Baru Update