Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pasaman Akan Terima Kunjungan Mendes PDTT Besok

26 Agustus 2021 | 23.09 WIB Last Updated 2021-08-26T16:09:06Z



Pasaman -– Dalam kurun waktu enam bulan dilantiknya H. Benny Utama sebagai Bupati Pasaman periode 2021-2026 bila tidak ada aral melintang besok sudah menjadi menteri kedua yang akan berkunjung ke Pasaman, Kamis (26/08).


Adapun menteri yang dijadwalkan esok, Jum’at (26/08) berkunjung ke Pasaman adalah Abdul Halim Iskandar M. Pd sebagai Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT).


Kehadiran menteri dari Kabinet pemerintahan Presiden Jokowi Dodo ini tentunya menjadi poin tersendiri bagi Pemerintahan Kabupaten Pasaman karena banyak daerah lain yang juga mengharapkan kedatangan menteri ke kabupaten mereka. Namun kali ini Kabupaten Pasaman menjadi pilihan untuk kunjungan menteri tersebut.


Tentunya banyak harapan yang bisa kita harapkan atau bantuan pusat yang bisa kita dapatkan di Kabupaten Pasaman khususnya terkait pembangunan desa dengan kehadiran Menteri Desa ke Pasaman ini.


Menurut informasi yang didapat besok Jum’at 27 Agustus 2021 Menteri Desa telah agendakan kunjungannya ke Kabupaten Pasaman dengan berkunjung ke Nagari Limo Koto tepatnya di Aia Abu, Kecamatan Bonjol dan selanjutnya pertemuan di Balerong Pusako Anak Nagari Rumah Dinas Bupati Pasaman.


Sebelumnya menteri yang berkunjung ke Kabupaten Pasaman pada awal-awal pemerintahan H. Benny Utama Di Kabupaten Pasaman adalah Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Sakti Wahyu Trenggono pada Jumat 4 Juni 2021 lalu dengan melakukan kunjungan ke kawasan peternakan ikan terintegrasi di Kecamatan Rao Selatan. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update