Notification

×

Iklan

Iklan

Hansastri Dilantik Jadi Sekdaprov Sumbar

12 Agustus 2021 | 20.31 WIB Last Updated 2021-08-13T01:17:56Z

Padang   - Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi melantik Hansastri, SE.Ak, MM, CFrA sebagai Penjabat Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar di Auditorium, Kamis (12/8/2021).


Mantan kepala Bappeda Sumbar itu dilantik Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi Ansharullah, SP di Auditorium Gubernuran Sumbar.  Turut hadir Wakil Gubernur Sumbar, Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng, Staf Ahli Menteri Dalam Negeri, Dr. Hamdani dan Rektor Unand Prof. Dr. Yuliandri, SH,  MH sebagai saksi. Sementara dari Padang Panjang, pelantikan ini diikuti secara virtual oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yas Edizarwin SH di Balaikota. 


Mahyeldi menyampaikan, dari 18  calon Sekdaprov, akhirnya Hamdani terpilih dan  ditunjuk Presiden RI.


"Banyak seluk beluk yang kita hadapi. Namun Alhamdulillah untuk Sumbar, kita dipercepat oleh Bapak Presiden dalam memgeluarkan SK Sekdaprov ini," katanya.


Tugas sekdaprov ini, tambahnya, sangat berat. Tidak saja untuk memimpin Aparatur Sipil Negara (ASN) Sumbar yang saat ini mencapai ribuan orang, tetapi juga harus bisa menjalin komunikasi baik dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).


Selain itu, untuk memastikan program pembangunan berjalan dengan baik,  tambahnya lagi, sekdaprov juga harus bisa berkomunikasi baik dengan anggota legislatif yang menjadi mitra kerja pemerintah daerah.


"Kami yakin dan percaya Hansastri akan bekerja dengan ikhlas, cerdas, bekerja keras dan tuntas," kata Mahyeldi. (Rel/bd) 

×
Kaba Nan Baru Update