Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sijunjung Lantik 322 Pejabat Tengah Malam, Tetap Terapkan Prokes

26 September 2021 | 22.06 WIB Last Updated 2021-09-26T15:07:55Z



Sijunjung Pasbana.com,- Pasangan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M Si dan  Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt,  Lantik 322 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat. 


Pelaksanaan pelantikan mengambil sumpah 322 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional pada Jum'at (24/9) tengah malam dengan menerapkan protokol kesehatan.


Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir  menyebutkan bahwa, penyelenggaraan pelantikan malam hari (pukul 00.00 WIB) merupakan bentuk kesiapan dan tanggung jawab sebagai abdi negara. 


"Ini merupakan bentuk kesiapsiagaan dan tanggung jawab. Tanggal merah pun kalau memang dibutuhkan untuk masyarakat kita harus siap," ujarnya.


Mutasi adalah hal yang biasa dan dibutuhkan pekerjaan yang luar biasa. Banyak pekerjaan menunggu dan agenda wajib yang harus dilaksanakan dalam waktu dekat. Selesai mutasi, segeralah laksanakan serah terima jabatan, tidak ada waktu lagi untuk bersantai." terangnya . 



"Waktu kita yang singkat ini marilah kita langsung berlari, Gercep, Gaspool," ajak Benny.


Kondisi pandemi ini menuntut semua lini untuk lebih kreatif dan inovatif, dengan inovasi dan kreatifitas bisa lakukan percepatan percepatan khusus terkait pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi yaitu pelayanan menjadi prioritas yang diberikan kepada masyarakat. Loyalitas porsi yang utama, atas pekerjaan yang telah di amanahkan.


Bupati Benny Mengucapkan Selamat kepada seluruh pejabat yang telah di berikan amanah oleh Allah swt tuhan yang maha esa. Semoga dapat bertugas dengan sebaik mungkin. Tetaplah bersyukur laksanakan tugas kita dengan baik, sebagai bukti kesyukuran kita atas amanah yang di berikan oleh Allah swt tuhan yang maha esa." ungkapnya. 


Beberapa pejabat yang dilantik tersebut diantaranya, Henry Cahniago, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah, saat ini promosi menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalaksa BPBD) Kabupaten Sijunjung.


Kemudian Admiriska B.Ac menjabat Kabag Kesra lingkup Setdakab, Usman Gumanti, S.Pd.MM menjabat Sekretaris Dinas Dikbud,  Dr. Diana Oktavia, Sp.Pd menjabat Pj Direktur RSUD Sijunjung, Arif Megianto, SE.MM menjabat Sekretaris Dinas PerkimLH, Nasrul, S.Pd menjabat Sekretaris Dagperinkop dan UKM, Nurwahidal,S.Tp, menjabat Pj Sekretaris Dinas Perhubungan, Joni Antonius, S.Hut.t menjabat Sekretaris DPMN, Sukardi SH, menjabat Sekretaris Dinas Dalduk KB, Andres Zainaldi, SE menjabat Sekretaris BPBD. 


Sementara itu Camat Kamang Baru dijabat Nasrudin, SE, Camat Tanjung Gadang dijabat Emil Evan, S.STP, Camat Lubuk Tarok dijabat Jul Harya, S.STP, Camat IV Nagari dijabat Ayu Boni Dwifita, S.STP, M.Si, Camat Koto VII dijabat Elko Febri Marola, S.STP dan Sekretaris Camat  Sumpur Kudus dijabat Fery Yurnalis, S.STP.


Selanjutnya, Aulia Rahman, S.STP jabat Pj Kasubag Umum dan Kepegawaian Camat Tanjung Gadang, Novdel Pendri MP, SSTP, MM jabat Kasi Pemerintahan dan Kependudukan Camat Lubuak Tarok, Hendru Young, ST, Kasi Kehumasan Dinas Kominfo, Khaidir Ali Daulay, SSTP.MM jabat Kasubag Protokol Bagian Prokopim Setdakab, Indra Yeni, SH jabat Kasubag Bina Mental Spritual Bagian Kesra Setdakab, Defri Antoni, SE jabat Kasubag Pengelolaan Barang dan Jasa Bagian PBJ Setdakab serta Nuraji SST menjabat Kepala UPTD Labkesda Kabupaten Sijunjung.

Kegiatan dihadiri Sekdakab, Zefnihan, AP.M.Si, Ketua PKK, Ny. Riri Benny Dwifa, Ketua GOW, Ny. Donna Iraddatillah, Ketua Dharmawanita dan Kepala OPD. (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update