Notification

×

Iklan

Iklan

Pokdarwis Kampung Sarugo Sukses Wakili Limapuluh Kota Di Tingkat Propinsi

27 September 2021 | 15.01 WIB Last Updated 2021-09-27T08:01:13Z


Limapuluh Kota - Kabupaten Limapuluh Kota kembali meraih prestasi, kali ini di ajang apresiasi kelompok sadar wisata (Pokdarwis) tingkat provinsi Sumatera Barat yang dimulai pada tanggal 1 September 2021 lalu.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih juara 1 se-Sumatera Barat. Dan sudah diumumkan hari ini di hotel Grand Zuri Padang yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Sumatera Barat bekerjasama dengan Dinas Pariwisata kab/kota se-Sumatera Barat,” ujar Kadis Pariwisata Hj.nengsih,SPd.MPd didampingi kepada wartawan via selulernya, Senin (27/9).

Dikatakan Nengsih, sebelumnya beberapa rangkaian kegiatan sudah dilalui, mulai dari pengiriman peserta, penilaian administrasi, visitasi lapangan dan terakhir pengumuman pemenang. Tak bisa menutupi rasa gembira, apa usaha yang sudah kami lakukan bersama dengan Pokdarwis Kampung sarugo jorong sei. Dodok kenagarian Koto Tinggi kec. Gunuang Omeh
Kab. Limapuluh Kota ternyata membuahkan hasil hari ini.

“Kita patut berbangga, Pokdarwis Kampung Sarugo mampu bersaing dan tidak kalah dengan Pokdarwis lainnya di Sumbar,"tandasnya.

Pihaknya menambahkan, Pemkab Limapuluh Kota melalui dinas Pariwisata akan terus melakukan pembinaan, agar Pokdarwis Kampung Sarugo dan Pokdarwis lainnya di Kabupaten Limapuluh Kota mampu meraih penghargaan di tingkat selanjutnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update