Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Padang Panjang Buka Gerai Vaksinasi

06 September 2021 | 15.38 WIB Last Updated 2021-09-06T08:38:14Z


Padang Panjang -- Dalam program percepatan vaksinasi Polres Padang Panjang mendukung sepenuhnya , hal ini terlihat dari Gerai-gerai Vaksinasi yang dibuka di berbagai tempat. Seperti Puskesmas, Kelurahan-kelurahan , Koramil Padang Panjang hal ini bertujuan agar masyarakat mendapatkan fasilitas vaksinasi dengan mudah dan dekat dari tempat tinggal mereka dengan  vaksin yang digunakan saat ini jenis Sinovac dan Astra Zeneca. 


Bekerjasama dengan Dinas kesehatan ,TNI dan Instansi terkait dalam menjalankan Gerai Vaksinasi ini dilaksanakan dengan prokes yang ketat agar tidak menyebabkan peningkatan penyebaran Virus Covid 19. Dan setiap gerai vaksinasi dilengkapi dengan Hand Sanitizer dan Thermogun. 


Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H. sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung program Percepatan Vaksinasi ini. Dengan melihat antusias dari masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi setiap harinya. 


Di samping itu beliau juga menyatakan dengan menurunnya angka yang terkonfirmasi positif di Kota Padang Panjang terhitung  ( 30 Agus /5 Sept sebanyak 30 orang dan sembuh sebanyak 53 ) orang adalah ini adalah berkat kerjasama segala lini instansi dan masyarakat  dalam melakukan penanganan penyebaran Covid 19 .


Oleh karena itu, Kapolres meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak lalai dalam penerapan prokes dan menyegerakan bagi yg belum melakukan Vaksinasi agar tidak terjadi lagonjakan kasus Covid untuk kedepan. (Rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update