Notification

×

Iklan

Iklan

Disambut Antusias Warga Solok Bio-Bio, Rezka Oktoberia Ajak Masyarakat Berkolaborasi Bangun 50 Kota

16 Oktober 2021 | 22:18 WIB Last Updated 2021-10-16T15:18:22Z

Limapuluh Kota - Warga Solok Bio-Bio kabupaten Limapuluh Kota bersama perangkat desa, Walinagari dan dikawal pemuda setempat antusias sambut kedatangan Srikandi Luak Limopuluah Rezka Oktoberia yang juga merupakan Anggota DPR-RI, Sabtu (16/10) siang di Gor Solok Bio-Bio.

Dalam sambutannya terkait kemajuan Pariwisata,
Rezka meyakini jika pandemi telah selesai, diprediksi pariwisata lembah Harau akan ramai kembali. Untuk membangun kemajuan tersebut Rezka berharap mari bersama-sama berkolaborasi untuk bersinergi dan berpartisipasi aktif dalam memajukan pembangunan Limapuluh Kota kedepan. 


"Tentunya, Rezka akan memberikan dukungan dan ikut aktif berpartisipasi. Terpenting, bagaimana niat kita untuk tetap memajukan daerah ini, khususnya pariwisata Lembah Harau," sebutnya.

Dijelaskan, banyak potensi yang bisa digali disini, terutama dalam pengembangan pembangunan yang dilaksanakan secara multy year, salah satunya membangun objek wisata. "Mari bersama-sama kita majukan kabupaten Limapuluh Kota ini. Sehingga wisata Harau di Lima Puluh Kota dapat terkenal bagi seluruh warga indonesia bahkan dunia. Karena disini alamnya sejuk dan benar-benar indah sekali, tentunya ada kenyamanan bagi pengunjung,” ujar Rezka.

Disamping kunjungan itu, Rezka Oktoberia juga memberikan bantuan kepada ibu hamil dan balita berupa susu dan biskuit. Kata Rezka, ibu dan anak harus kuat dan pintar. Sehingga kelak saat menjadi besar anak-anak bangsa ini dapat membangun tanah kelahirannya khususnya di Limapuluh Kota. 

Sementara itu, salah seorang ibu yang menerima bantuan, Ibu Eni mengucapkan terimakasih atas perhatian Rezka Oktoberia.

"Puji syukur alhamdulillah, kami bangga sekali sama ibu Rezka, beliau hadir dari DPR RI dan terlihat dari matanya serius mau membangun tanah kelahirannya. Saya berdoa semoga anak saya nanti besarnya bisa mengikut jejak ibu Rezka,” ungkapnya. (BD)