Notification

×

Iklan

Iklan

Taragak Makan Gulai Kambiang, Singgahlah ke Rumah Makan Anugrah

28 Oktober 2021 | 19.48 WIB Last Updated 2021-10-28T13:09:56Z



Padang Panjang— Gulai Kambiang merupakan salah satu menu berkuah yang memiliki banyak penggemar. Sesuai dengan namanya, gulai ini diolah dengan bahan utama daging kambing. 

Karena diolah dengan rempah-rempah, gulai kambing memiliki citarasa yang khas. Anda bisa memasak dengan teknik yang tepat agar bau prengus daging kambing hilang.

Adalah Erdinal Anas dan sang istri Surya Dasnita memulai membuka usaha Rumah  Makan dengan menu masakan Minangkabau sejak 15 tahun lalu. Pasangan suami istri ini mampu menghadirkan sajian Gulai Kambing yang nikmat. 

Dimulai di Kota Padang, Erdinal dan istri membuka Ampera yang beralamat di Jl. Maranci Aia Pacah, Kecamatan Koto Angah, Kota Padang. Dengan  nama Ampera Anugrah spesifik ikan bakar. 


Erdinal yang berasal dari Simabur, Pariangan, Tanah Datar ini, memulai usahanya di Padang sembari menjalankan tugas sebagai seorang penyuluh KUA. Rumah makannya terus berkembang, dan mulailah ia membuka cabang. 

Melirik peluang bisnis kuliner di Kota Padang Panjang yang berprospek baik, Erdinal pun membuka cabang rumah makan di Jl. Ahmad Yani Ngalau, Kota Padang Panjang dengan menu masakan spesifik gulai kambing. 

Tekad untuk membuka Rumah Makan Spesifik Gulai Kambing di Padang Panjang ini seiring dengan menetapnya Erdinal beserta istri di Kota Padang Panjang sejak dua tahun terakhir. Profesinya sebagai Muballigh dan pengajar ngaji pun masih ditekuni. Erdinal masih mengajar ngaji di Masjid Jihad Balai-Balai, Kota Padang Panjang. 

Dan pada Rabu (27 Oktober 2021) kemarin, Erdinal bersama istri membuka secara resmi Rumah Makan Anugrah dengan  menu spesifik gulai kambing. 

Menurut pengakuannya, ini rumah makan khusus gulai kambing  pertama yang ada di Padang Panjang. Sejauh pengamatannya, di Padang Panjang belum ada rumah makan yang menyajikan khusus gulai kambing. 

Rumah makan Anugrah mulai melayani pembeli dari jam 08.00  sampai 16.00 WIB. Dengan penataan rumah makan yang nyaman dan bersih, Anda akan termanjakan selera Anda dengan menu Gulai Kambing yang disajikan. 

Untuk dapur pengolahannya, Dasnita istri Erdinal mengerjakan untuk membuat gulai Kambing ini di rumahnya yang berlokasi di Kubu Gadang. Dan Untuk sajian Gulai Kambing yang nikmat, Erdinal dan istrinya Dasnita menggunakan bahan baku dan rempah-rempah bumbu masak yang berkualitas. 

Bertujuan memudahkan konsumen, Rumah Makan Anugrah  juga menyediakan  pesanan sesuai dengan permintaan pelanggan seperti untuk pesta dan akikah. Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi  nomor kontak  0853-6450-0627.


Untuk  pemesanan gulai kambing saja bisa di dapatkan dengan harga Rp.45.000 satu porsi. Untuk menikmati  makanan di tempat rumah makan, Anda hanya cukup dikenai Rp. 25.000 saja. Sementara  untuk acara aqiqah di perkirakan dari jumlah daging dengan anggaran 3,5jt.

Erdinal dan istri berharap dengan hadirnya Rumah Makan Anugrah bisa memenuhi selera para penikmat Gulai Kambing dengan harga terjangkau dan mampu memanjakan lidah. 

“Semoga kedepannya rumah makan gulai kambing ini bisa berkembang dengan baik. Disisi lain juga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan, " pungkasnya. (azizah/nur/niko/ramdani)
×
Berita Terbaru Update