Notification

×

Iklan

Iklan

Alumni IAIN-UIN Imam Bonjol Bakal Gelar Mubes

07 November 2021 | 19.08 WIB Last Updated 2021-11-07T12:08:00Z


Padang -- Ikatan Alumni (Iluni) IAIN-UIN Imam Bonjol Padang bakal menggelar musyawarah besar (mubes) pada awal Desember 2021. Mubes kali ini akan digelar dalam rangkaian Dies Natalis ke 55 UIN Imam Bonjol Padang. 

Plt Ketua Umum Iluni IAIN-UIN Imam Bonjol M Sawati mengatakan, harusnya mubes digelar tahun 2020. Namun ditunda karena pandemi Covid-19. 

"Insya Allah kita akan segera menggelar mubes. Kepanitian sudah dibentuk," ujarya Minggu 7 November 2021. 

PP Iluni IAIN-UIN Imam Bonjol menunjuk M Rifky dan Muhammad Taufiq sebagai ketua dan sekretaris panitia mubes. Rifky dikenal sebagai pegawai di Kanwil Kemenag Sumbar dan Taufik dosen Fakultas Syariah UIN Imam Bonjol Padang. 

Sedangkan steering committee di antaranya, Anggota DPD RI Emma Yohana, Kepala Kanwil Kemenag Sumbar Helmi, Rektor UM Sumbar Riki Saputra, AKP Ridwan (Kasat Intel Polresta Padang) dan ketua-ketua alumni Jabodetabek dan fakultas, seperti Prof Ihza Mayuni, Fachrul Rasyid, Azwir Nasution, Muhammad Nur dan Syafruddin. 

Sawati mengatakan, pengurus dan panitia sudah bersilaturrahmi dengan Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Welhendri Azwar dan Rektor UIN Imam Bonjol Prof Martin Kustati. 

"Kita sudah bertemu buk Rektor. Insya Allah mubes kali ini akan kita sinergikan dengan rangkaian Dies Natalis," ujarnya. 

Ketua Panitia Mubes Iluni IAIN-UIN Imam Bonjol M Rifky mengatakan, panitia mubes tahun ini akan di isi dengan berbagai kegiatan, seperti diskusi series, vaksinasi massal, donor darah dan lainnya. 

"Kita akan semarakkan mubes kali ini dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan," ujarnya. (Rilis) 
×
Kaba Nan Baru Update